Huawei Siap Rilis Tablet Khusus Anak ke Indonesia

    Cahyandaru Kuncorojati - 08 Juni 2021 21:19 WIB
    Huawei Siap Rilis Tablet Khusus Anak ke Indonesia
    Huawei MatePad T10 Kids Edition.



    Jakarta: Huawei konsisten untuk merilis jajaran gadget mereka yang tidak terbatas pada smartphone dan wearable tapi juga tablet. Huawei Indonesia berencana untuk merilis seri terbaru dari tablet entry-level mereka Huawei MatePad T Series yaitu MatePad T10 Kids Edition.

    Meskipun hadir sebagai varian dari Huawei MatePad T10 yang sudah lebih dulu dirilis tapi di versi Kids Edition tablet ini dirancang khusus untuk kebutuhan edukasi termasuk hiburan edukatif anak-anak. Apa perbedaannya?

     



    Huawei MatePad T10 Kids Edition hadir dengan case bahan silikon berwarna cerah yang dilengkapi genggaman sehingga aman dan nyaman digunakan oleh anak-anak. Di sini juga tersimpan sebuah stylus yang terikat tali sehingga bisa mendukung kreativitas anak tanpa takut stylus tersebut hilang.

    “Tablet khusus untuk anak ini sudah dikembangkan oleh Laboratorium Huawei untuk menciptakan tablet yang paling cocok bagi anak-anak dan orangtua. Bukan hanya aman dan tepat bagi anak-anak, tetapi orangtua pun akan nyaman ketika memberikan tablet tersebut bagi anaknya,” ujar Country Head Huawei Consumer Business Group Indonesia, Patrick Ru.

    “Terkadang, ketika orangtua membeli dan memberikan tablet bagi anak, banyak hal yang menjadi perhatian dan dikhawatirkan. Bukan hanya dari segi harga, tetapi juga keamanan spesifikasi dan fitur serta aplikasi di dalamnya. Huawei telah menjawab semua kekhawatiran orangtua melalui tablet ini,” jelasnya.

    Tidak cuma hardware mumpuni untuk kebutuhan pengguna di usia anak-anak tapi Huawei MatePad T10 Kids Edition memiliki fitur dan konten yang ditujukan bagi anak, mulai dari bundling aplikasi edukasi untuk anak-anak serta kemampuan Kids Mode untuk membatasi konten yang bisa diakses dan durasi penggunaan.

    Huawei MatePad T10 Kids Edition direncanakan hadir pada tanggal 16 Mei 2021. Huawei sendiri belum membocorkan detil spesifikasi dan harganya, namun tablet ini hadir dengan ukuran layar 10 inci.

    (MMI)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id