Akselerasi Digital Smart-Office, Huawei Luncurkan IdeaHub Series

    Lufthi Anggraeni - 12 Januari 2021 16:56 WIB
    Akselerasi Digital Smart-Office, Huawei Luncurkan IdeaHub Series
    Huawei meluncurkan IdeaHub untuk mengakselerasi kantor cerdas digital.



    Jakarta: Huawei meluncurkan Huawei IdeaHub, alat produktivitas untuk kantor cerdas dengan dukungan High Definition (HD) Huawei Cloud Meeting, teknologi penulisan cerdas dan berbagi secara nirkabel.

    “Huawei IdeaHub mengungkapkan cara kerja baru di era kenormalan selanjutnya, menempa ruang kolaboratif all-in-one untuk memberdayakan pertemuan lebih efektif, sesi brainstroming produktif, juga seminar pengajaran dan lainnya,” ujar Presiden of Cloud & AI Business Dept. Jason Zhang.


    Alat produktivitas ini ditujukan untuk mendukung transformasi lingkungan kerja tradisional menjadi lingkup berteknologi tinggi dan cerdas. Alat ini mengintegrasikan perangkat komunikasi seperti proyektor, papan tulis putih, mikrofon, speaker, tablet, PC, TV, dan layanan konferensi video.

    Dirancang dengan kolaborasi cerdas antara Huawei Milan Aesthetic Research Center di Italia, Huawei IdeaHub menawarkan solusi sederhana dan siap akan masa depan, untuk pengadopsian mudah oleh perusahaan di berbagai skenario.

    Rangkaian layar cerdas utamanya ditujukan untuk skenario penggunaan terfokus pada kantor dan dirancang untuk lingkungan profesional modern. Dukungan kualitas konferensi video HD 1080p dan inovasi terbaru dalam hal komputasi grafis, kecerdasan buatan (AI), dan mesin codec video diklaim Huawei akan menyuguhkan tampilan gambar yang tajam dan jernih.

    Selain itu, AI yang terintegrasi di IdeaHub Series juga diklaim Huawei mampu menyuguhkan pengalaman konferensi baik, tanpa gangguan suara di latar belakang. AI bertugas untuk menghalau suara di sekitar perangkat dengan memanfaatkan algoritma yang dikembangkan oleh Huawei.

    (MMI)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id