Merger Gojek dan Tokopedia Resmi, Namanya Jadi GoTo?

    Cahyandaru Kuncorojati - 17 Mei 2021 13:01 WIB
    Merger Gojek dan Tokopedia Resmi, Namanya Jadi GoTo?
    GoTo, entitas baru hasil merger Gojek dan Tokopedia.



    Jakarta: Pihak Gojek maupun Tokopedia selama ini masih bungkam mengenai kabar merger atau bersatunya kedua perusahaan dalam entitas baru meskipun informasi dari pihak internal yang dirahasiakan menyatakan proses merger dipastikan mencapai kesepakatan alias berhasil.

    Kini bocoran bahwa merger Gojek dan Tokopedia berhasil kembali muncul. Informasi terbaru ini diduga diterima pertama kali oleh mitra driver Gojek. Sebuah bocoran berisi tangkapan layar (screenshot) dari aplikasi Gojek di kalangan mitra driver beredar di media sosial.

     



    Medcom.id menerima sebuah foto menampilkan layar smartphone yang diduga dimiliki mitra driver Gojek. Di sini tertera informasi mengenai bersatunya Gojek dan Tokopedia menjadi GoTo.

    “Hari ini adalah waktu yang bersejarah bagi kita dimana Gojek bersama dengan Tokopedia sebagai sesama perusahaan karya anak bangsa dengan kesamaan visi dan misi melangkah bersama dalam keluarga besar baru GoTo,” tulis notifikasi yang terlihat.

    “GoTo menghadirkan potensi pasar yang lebih besar & luas bagi Mitra dengan komitmen yang sama yaitu untuk menghadirkan dampak sosial yang semakin luas, nyata, dan berkelanjutan bagi Indonesia dan Asia Tenggara,” lanjutnya.

    Konfirmasi ini juga bisa ditemukan pada video terbaru yang diunggah akun YouTube Gojek Indonesia hari ini dan sudah mendapatkan 100 Likes pada pantauan Medcom.id pada pukul 12.43 WIB.

    Video berjudul GoTo: Go Far, Go Together dilengkapi deskripsi video yang juga menyebut nama GoTo sebagai ekosistem platform untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari dan membangun ekonomi digital.



    “GoTo. Sebuah ekosistem yang memudahkan masyarakat Indonesia untuk memenuhi kebutuhannya sehari-hari & mendorong lebih banyak orang untuk berpartisipasi dalam ekonomi digital, sehingga dapat mempercepat pertumbuhan ekonomi bangsa,” tulis akun YouTube Gojek Indonesia.

    (MMI)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id