Ini Daftar Kemampuan Kamera Sinematik Mi 11 dari Xiaomi

    Cahyandaru Kuncorojati - 30 Maret 2021 16:29 WIB
    Ini Daftar Kemampuan Kamera Sinematik Mi 11 dari Xiaomi
    Xiaomi Mi 11. (Medcom.id)



    Jakarta: Mi 11 hadir ke Indonesia dengan membawa slogan "Movie Magic" yang mewakili kemampuan kameranya. Pengguna smartphone flagship Snapdragon 888 pertama di Indonesia ini diklaim mampu menghasilkan foto bahkan video sinematik dengan mudah.

    Xiaomi Mi 11 hadir dengan tiga kamera belakang yang mumpuni. Pertama, lensa wide-angle 108MP yang dilengkapi OIS untuk menangkap foto atau video dengan tajam dan stabil. Kemampuan ini membuat Mi 11 berada di smartphone high-end.






    Kedua, lensa 13MP ultra-wide angle dan satu lagi lensa telemacro 5MP. Semua didukung dengan beragam mode fotografi unggulan yaitu Night Mode yang mendukung wide angle maupun ultra-wide.

    Namun kemampuan untuk menghasilkan konten sinematik di Mi 11 terletak di kemampuan merekam video. Kameranya bisa merekam video resolusi 8K (7680x4320) di frame rate 30fps.

    Ini Daftar Kemampuan Kamera Sinematik Mi 11 dari Xiaomi

    Kualitas warna dan cahaya yang ditangkap dalam video akan terasa sangat nyata seperti melihat langsung dengan mata sendiri lewat fitur HDR10+. Slogan "Magic Movie" terlihat di fitur One-Click AI Cinema yang membuat setiap video bisa memiliki efek sinematik atau seperti di layar kaca.

    Di sini ada mode Time Freeze yang bisa menghentikan gerakan sebagian objek di dalam video. Magic Zoom, efek yang zoom-in pada latar belakang objek video. Slow Shutter yang cocok untuk menciptakan efek dramatis di malam hari.

    Mode lain yaitu Night Time-lapse yang memungkinkan pembuatan video timelapse yang lebih sinematik di menuju malam hari. Kemudian dua efek lainnya adalah mode Freeze Frame Video dan Parallel World.

    Ini Daftar Kemampuan Kamera Sinematik Mi 11 dari Xiaomi

    Pembuatan video sinematik dengan dukungan AI lewat proses one-click juga didukung delapan tone atau warna filter yang juga dijumpai di film layar lebar.
     

    (MMI)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id