Nokia 9 PureView Meluncur Januari?

    Lufthi Anggraeni - 12 Januari 2019 09:00 WIB
    Nokia 9 PureView Meluncur Januari?
    Nokia 9 PureView dikabarkan akan secara resmi diperkenalkan pada akhir bulan Januari mendatang.
    Jakarta: Smartphone pertama dunia dengan dukungan lima kamera belakang karya Nokia dikabarkan segera meluncur. Rumor ini didukung oleh kemunculan gambar pers dan video promosi untuk Nokia 9 PureView ini.

    Salah satu sumber yang dikutip Phone Arena menyebut bahwa ponsel kelas tertinggi Nokia ini akan secara resmi diperkenalkan pada akhir bulan Januari mendatang. Hal ini selaras dengan informasi yang diunggah sejumlah tipster pada akun media sosial mereka.
    Informasi terbaru menyebut bahwa Dubai sebagai lokasi pengumuman perangkat ini secara global dengan peluang tinggi. Selain itu, India juga disebut akan menjadi pasar pertama yang disambangi Nokia 9 PureView, sekitar bulan Februari mendatang.

    Bersamaan dengan Nokia 9 PureVIew, sejumlah smartphone Nokia lain juga diperkirakan akan dipasarkan di India. Sejumlah ponsel cerdas tersebut dirumorkan termasuk Nokia 6.2 dan 8.1 Plus, yang juga disebut akan meluncur di pasar Amerika Serikat.

    Sebelumnya, tipster kenamaan dunia, Evan Blass, mengunggah gambar pers dari Nokia 9 PureView di akun Twitter miliknya.

    Selain bagian belakang dengan dukungan lima kamera, gambar juga menampilkan bagian depan perangkat dengan layar tanpa poni, serta sensor pemindai sidik jari pada layar. 

    Nokia 6.2 dikabarkan akan hadir dengan karakteristik eksternal seperti layar berukuran 6,2 inci dengan teknologi lubang di layar. Panel ini akan serupa dengan generasi terbaru Nokia seri 8, yaitu Nokia 8.1 Plus.

    Namun, Nokia 6.2 akan mengusung bezel dengan ukuran sedikit lebih tebal jika dibandingkan dengan Nokia 8.1 Plus. Selain layar, smartphone ini juga dilaporkan akan berbekal kamera 16MP ganda di bagian belakang, dan mendukung OZO Audio.



    (MMI)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id