MAGHRIB 17:47

    Untuk Jakarta dan sekitarnya

    IMSAK 04:26
    SUBUH 04:36
    DZUHUR 11:53
    ASHAR 15:14
    ISYA 19:00

    Download Jadwal Imsakiyah

    Aplikasi Anyar Synology Sulap Ponsel Jadi Kamera Pengawas

    Cahyandaru Kuncorojati - 23 November 2018 13:34 WIB
    Aplikasi Anyar Synology Sulap Ponsel Jadi Kamera Pengawas
    Aplikasi Synology LiveCam.
    Jakarta: Untuk mendukung sistem surveilans atau pengawasan yang terhubung dengan NAS (network attasched storage) Synology Disk Station Manager maka perusahan ini baru saja merilis aplikasi surveilans terbaru yaitu Surveillance Station 8.2.

    Pada update Surveillance Station 8.2 kini dihadirkan aplikasi bernama LiveCam yang menghadirkan fungsi kamera pengawas atau IP camera lewat smartphone.
    Jadi penggunanya bisa melakukan pengawasan pada titik yang tidak terpantau kamera pengawas menggunakan kamera ponsel pintar.

    "Dengan kombinasi LiveCam pada iOS dan DS cam terbaru, Surveillance Station kami telah masuk ke era mobile yang mengubah sebuah ponsel pintar menjadi kamera keamanan," ungkap Manager Product Synology Inc. Ivan Chang.

    Proses penyimpanan video juga masih akan terintegrasi dengan NAS Synology dan software Surveillance Station 8.2 di DiskStation Synology dan bisa diakses lewat aplikasi DS Cam di DiskStation Manager. Jadi memori internal smartphone yang digunakan tidak akan terhabiskan untuk menyimpan video.

    Saat koneksi internet terputus, video sementara akan tersimpan di smartphone yang digunakan dan saat tersambung internet kembali video akan langsung terunggah ke NAS yang terhubung.

    Aplikasi LiveCam juga menyediakan fitur Smart Time Lapse, yaitu mempercepat video berdurasi panjang dan membuatnya lebih singkat menjadi durasi beberapa menit atau detik sehingga memudahkan proses pengasawan momen tertentu yang terekam kamera.

    Aplikasi LiveCam ini juga tidak hanya mengubah smartphone sebagai IP Cam, tapi juga memiliki fitur IP Speaker yang bisa digunakan untuk menyampaikan siaran berbasis video atau rekaman yang dijadwalkan. 



    (MMI)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id