Colorful Siapkan Kartu Grafis iGame untuk CoD: Warzone

    Cahyandaru Kuncorojati - 21 April 2020 10:29 WIB
    Colorful Siapkan Kartu Grafis iGame untuk CoD: Warzone
    Call of Duty: Warzone.
    Jakarta: Beberapa minggu lalu, Activision resmi mengumumkan game battle royale mereka yang bisa diunduh dan dimainkan gratis (free-to-play). Game ini sangat sukses sehingga sudah dimainkan 30 juta pemain dalam waktu dua minggu sejak dirilis.

    Call of Duty (Cod): Warzone merupakan spin-off dari CoD: Modern Warfare (2019). Game ini menawarkan kualitas grafis game terkini dengan gameplay battle royale yang unik dibandingkan game dengan genre sejenis.

    Melihat kesuksesan game ini produsen komponen kartu garfis untuk PC gaming yaitu Colorful menawarkan beberapa produknya yang ditujukan untuk bermain CoD: Warzone di kualitas grafis memanjakan mata. Colorful menawarkan pilihan lima kartu grafis seri Game.

    Kelima kartu grafis Colorful seri iGame ini hadir dengan kombinasi beragam GPU yang dimiliki NVIDIA GeForce. Kelimanya adalah GeForce RTX 2080 Ti, RTX 2080 SUPER, RTX 2070 SUPER, RTX 2060 Super, dan GTX 1660 Super.

    Colorful mengklaim kartu grafisnya tersebut mampu menyajikan gameplay dengan kualitas grafis terbaik dan frame rate atau fps tinggi. Tidak sekadar mengkalaim, Colorful melakukan pengujian menggunakan testbed yang tersedia.

    Kelima kartu grafis Colorful iGame series dipasang pada testbed dengan prosesor Intel Core i9-9900K di motherboard chipset Z390 dan didukung RAM DDR4 16GB (8GB x2). Semuanya diuji bermain di kualitas grafis High pada beragam resolusi di antaranya 1080p, 2K, dan 4K.

    Colorful Siapkan Kartu Grafis iGame untuk CoD: Warzone

    Di resolusi 1080p, Colorful iGame GeForce RTX 2080 Ti bisa menyajikan frame rate di 181 fps dan untuk yang seri terendah yaitu GTX 1660 SUPER tetap mumpuni di 109fps. Pengujian di tingkatkan lagi di sisi resolusi.

    Colorful Siapkan Kartu Grafis iGame untuk CoD: Warzone

    Pada resolusi 2K, Colorful iGame GeForce RTX 2080 Ti masih menyajikan frame rate di atas 60fps bahkan 100fps yaitu berjalan di 150fps. Di spesifikasi terendah yaitu iGame GeForce GTX 1660 SUPER kemampuannya masih sangat bagus karena di angka 74fps.

    Colorful Siapkan Kartu Grafis iGame untuk CoD: Warzone

    Performanya semakin dipacu lebih berat lagi saat pengujian naik tingkat ke resolusi 4K. Colorful iGame GeForce RTX 2080 Ti masih hebat dengan performa 94fps sementara iGame GeForce GTX 1660 SUPER masih memuaskan dengan kualitas 35fps.

    (MMI)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id