Dell EMC PowerScale Ingin Ciptakan Model Baru dalam Organisasi Data

    Lufthi Anggraeni - 01 Juli 2020 11:11 WIB
    Dell EMC PowerScale Ingin Ciptakan Model Baru dalam Organisasi Data
    Dell EMC PowerScale
    Jakarta: Dell memperkenalkan lini sistem storage Dell EMC PowerScale. PowerScale diklaim menjadi sebuah standar baru untuk membantu organisasi menangkap dan memanfaatkan data tidak terstruktur, seperti dokumen, gambar, video, dan konten media sosial.

    “Jumlah data tidak terstruktur yang disimpan perusahaan sebagai berkas atau objek storage diprediksi akan naik tiga kali lipat di tahun 2024, dan tidak ada tanda yang menunjukkan perlambatan,” kata Dan Inbar, President dan GM, Storage, Dell Technologies.

    “Di era data ini, bisnis perlu cara yang sederhana, mulus, dan hemat biaya untuk menyimpan dan menggunakan data tidak terstruktur agar bisa berinovasi, menciptakan perbedaan yang lebih baik, dan membawa produk ke pasar lebih cepat.”

    “Organisasi di Asia Pasifik dan Jepang mencari solusi agar storage data tidak terstruktur mereka dapat melakukan tiga hal dengan baik: terskalakan (scalable), bisa mengelola volume dan jenis data yang terus berkembang, dan menangani data dengan baik dimana pun data tersebut berada,” kata Jay Tuseth, General Manager, Unstructured Data Solutions, Asia Pasifik, Jepang & China, Dell Technologies.

    “Portofolio storage Dell EMC PowerScale dirancang untuk memenuhi kebutuhan pelanggan kami dan memungkinkan mereka untuk membuka semua potensi dengan menawarkan cara yang sederhana dalam skala apa pun, menangani semua data tidak terstruktur, baik di seluruh data center, di perangkat edge, maupun di cloud, dan menyediakan wawasan yang cerdas berdasarkan data dan infrastruktur mereka.”

    Dell EMC PowerScale diklaim bekerja menggunakan OneFS, yaitu sistem operasi yang terkenal sebagai tenaga dari Dell EMC Isilon. Lini PowerScale ini menghadirkan PowerEdge-based PowerScale all flash berukuran 1U dan NVMe nodes dan Isilon all-flash, hybrid, dan archive nodes yang bekerja dalam sistem operasi PowerScale OneFS 9.0.

    Lini PowerScale ini diklaim menghadirkan hingga 15,8 juta operasi input-output per detik (IOPS) tiap cluster, untuk menangani beban kerja berat seperti AI, analytics, IoT, media digital, kesehatan, dan ilmu-ilmu kehidupan lainnya. All-flash PowerScale F200 nodes terbaru diklaim menghadirkan kecepatan kinerja hingga lima kali lebih cepat dari generasi sebelumnya.

    Peningkatan reduksi data inline membuat platform ini lebih efisien hingga enam kali lipat. Klaster PowerScale diklaim dapat ditingkatkan dari 11TB kapasitas mentah ke 60PB dan jutaan berkas beroperasi tanpa gangguan atau downtime. Nodes bisa ditambahkan ke dalam PowerScale maupun klaster Isilon yang telah ada dalam waktu 60 detik.



    (MMI)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id