Samsung Galaxy S20+ Punya Warna Jenny Red?

    Lufthi Anggraeni - 21 Februari 2020 15:16 WIB
    Samsung Galaxy S20+ Punya Warna Jenny Red?
    Samsung menggulirkan Galaxy S20+ dengan warna eksklusif bertajuk Jennie Red di Korea Selatan.
    Jakarta: Baru meluncur pada pekan baru, Samsung sudah mengumumkan desain baru untuk seri Galaxy S20 di bagian kamera. Perubahan desain juga dialami oleh bagian bezel atas dan bawah yang semakin tipis, lekukan pada sisi layar yang semakin tidak kentara dan bingkai bodi besi.
     
    Warna bodi smartphone umumnya menjadi hal yang akan pertama kali menarik perhatian konsumen, demikian juga pada lini Galaxy S20 ini. Phone Arena melaporkan bahwa Samsung menghadirkan warna eksklusif bertajuk Jennie Red pada model Galaxy S20+.
     
    Samsung telah mulai memasarkan perangkat dalam warna baru ini di negara asalnya Korea Selatan, meski belum tersedia informasi menyoal ketersediaannya di luar Korea. Warna Jennie Red ini hanya tersedia untuk Galaxy S20+.
     
    Dalam rangkaian konten promosinya, Samsung memamerkan Galaxy S20+ berwarna merah eksklusif ini yang dipegang oleh salah satu anggota grup KPop, Blackpink, yaitu Jennie. Tidak mengejutkan mengingat Blackpink juga menjadi salah satu ambassador ponsel cerdas Samsung, dan memiliki nama yang sama.
     
    Namun, warna merah mungkin bukanlah warna baru untuk Samsung, sebab Galaxy S20 dan Galaxy Buds+ dalam warna tersebut, seperti bocoran informasi yang sebelumnya beredar. Dengan demikian, Samsung Galaxy S20+ diluncurkan dalam empat pilihan warna yaitu Cloud Blue, Cosmic Black, Cosmic Grey, dan Jennie Red.
     
    Sementara itu, Samsung Galaxy S20 Ultra tersedia dalam pilihan warna Cosmic Black dan Cosmic Grey, sedangkan Galaxy S20 tersedia dalam warna Cloud Blue, Cosmic Grey dan Cloud Pink. Palet warna lini Galaxy S20 dilaporkan akan semakin menarik, sebab Samsung akan terus merilis warna baru setelah peluncuran perangkat ini.
     
    Sebelumnya, sejumlah pengguna dilaporkan menerima pesan misterius pada ponsel Galaxy mereka, yang hanya menampilkan angka satu. Hal ini dilaporkan sebagai bagian dari pengujian internal Samsung yang secara tidak sengaja terkirim ke perangkat konsumen.
     
    Samsung menjelaskan dalam pesan di aplikasi Samsung Members, bahwa pesan ini merupakan kesalahan dan tidak akan berdampak apapun terhadap ponsel cerdas konsumen. Pesan ini dikirimkan ke perangkat dalam jumlah terbatas, namun tidak terbatas pada model atau negara tertentu.
     
    Pesan ini dilaporkan diterima pengguna perangkat Galaxy di beberapa negara termasuk Selandia Baru, Kanada, Amerika Selatan, Singapura dan Indonesia. Pesan ini dapat dapat diketuk, namun tidak akan menghasilkan tindakan atau dampak apapun.



    (MMI)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id