Honor Bawa Smartwatch Anyar per 15 Mei

    Lufthi Anggraeni - 12 Mei 2020 16:11 WIB
    Honor Bawa Smartwatch Anyar per 15 Mei
    Honor akan merilis smartwatch terbarunya, Watch Magic di Indonesia pada tanggal 15 Mei mendatang.
    Jakarta: Honor akan kembali meluncurkan smartwatch terbarunya di Indonesia pada tanggal 15 Mei 2020 mendatang, bertajuk Honor Watch Magic. Jam tangan cerdas ini disebut akan hadir dengan desain bulat serupa jam tangan tradisional.

    Honor menyebut jam tangan cerdasnya tersebut didukung oleh 10 jenis pilihan olahraga yaitu Outdoor Run, Indoor Run, Outdoor Walk, Climb, Outdoor Cycle, Indoor Cycle, Pool Swim, Open Water, Triathlon, dan Other untuk jenis olahraga lainnya.

    Selain itu, Honor Watch Magic juga disebut akan didukung oleh sertifikasi 5ATM yang tahan air dengan kedalaman hingga 50 meter. Perangkat ini juga didukung fitur Running Course, memberikan pengguna tujuan saat berolahraga lari, seperti membakar lemak atau MAF 180.

    Honor Watch Magic disebut akan menampilkan data seperti jumlah kalori terbakar, detak jantung, VO2 Max dan lainnya, saat pengguna mengenakannya saat berolahraga. Selain itu, jam tangan cerdas ini juga dibekali dengan fitur monitor detak jantung serta fitur pengukur kualitas tidur.

    Melalui aplikasi Huawei Health yang diunggah via Huawei App Gallery, pengguna dapat mengetahui durasi berbagai fase tidur, serta sejumlah saran untuk meningkatkan kualitas tidur. Baterai Honor Watch Magic diklaim mampu bertahan hingga 14 hari dengan penggunaan normal.

    Fitur lain yang juga membekali Honor Watch Magic Find My Phone, Weather, Barometer, Compass, dan Stopwatch. Jam tangan ini hadir dengan layar sentuh AMOLED yang hadir dengan berbagai pilihan tema atau watchface kaya warna.

    Sebelumnya, Honor telah terlebih dahulu merilis Honor MagicWatch 2 dan Honor Band 5 di akhir tahun 2019, yang ditawarkan melalui program pre-order. Sementara itu, Honor Watch Magic akan meluncur pada tanggal 15 Mei 2020 di Honor Official Shop Shopee dengan harga Rp999.000.

    Namun penawaran harga tersebut hanya berlaku dari tanggal 15 Mei hingga 19 Mei 2020 selama persediaan masih ada. Dan setelah program berakhir, Honor Watch Magic akan dipasarkan seharga Rp1.299.000.



    (MMI)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id