Lian Li Isi Panggung CES 2020, Pamer Casing PC dan RGB

    Cahyandaru Kuncorojati - 12 Januari 2020 14:09 WIB
    Lian Li Isi Panggung CES 2020, Pamer Casing PC dan RGB
    Casing PC terbaru Lian Li di CES 2020.
    Las Vegas: Lian Li tampil di rangkaian CES 2020. Di sini mereka memamerkan beberapa produk unggulan terbaru yang cukup inovatif.

    Beberapa produk tersebut adalah sasis atau casing PC. Pertama, mereka memamerkan Lian Li O11D Mini. Produk ini merupakan versi mini dari Lian Li O11 Dynamic yang masih mengusung konsep tower modular dengan volume 38 liter.

    Konsep modular yang disediakan memungkinkan Lian Li O11D Mini bisa menampung motherboard Mini-ITX, Micro ATX, hingga ATX. Meskipun demikian, casing PC ini tetap mendukung opsi pemasangan sistem pendingin air.

    Lian Li Isi Panggung CES 2020, Pamer Casing PC dan RGB

    Lian Li O11D Mini bisa mendukung pemasangan tiga buah radiator sistem pendingin ukuran 280mm dengan motherboard Mini-ITX, satu 280mm atau satu 240 mm radiator maupun dua radiator 240mm saat menggunakan motherboard Micro ATX. Pilihan lain yaitu dua radiator 240mm dengan motherboard ATX.

    Kemudian ada produk Lian Li Lancool II Mesh yang merupakan kelanjutan dari seri Lancool II. Produk ini masih tetap mengandalkan desain yang memungkinkan aliran udara dari bagian luar maupun bagian dalam.

    Lian Li Isi Panggung CES 2020, Pamer Casing PC dan RGB

    Model casing modular juga disediakan oleh seri Lian Li Lancool 315. Casing PC ini menyediakan tray bagian motherboard sehingga memudahkan proses pemasangan komponen tambahan.

    Di CES 2020, pihak Lian Li juga menyatakan akan merilis versi matang dari konsep produk kipas pendingin Lian Li Uni Fan. Produk ini merupakan kipas pendingin yang bisa ditambah jumlahnya hingga tiga buah kipas sekaligus tapi tidak menggunakan kabel.

    Jadi masing-masing kipas pendingin memiliki sebuah slot konektor di bagian sisinya. Inovasi ini membuat proses pemasangan tidak lagi harus menggunakan kabel yang mengganggu estetika komponen PC pengguna.

    Lian Li Isi Panggung CES 2020, Pamer Casing PC dan RGB

    Elemen RGB juga masih menjadi produk unggulan Lian Li. Mereka merilis aksesoris LED RGB strip Strimmer Plus yang memiliki 120 LED dengan pelindung berbahan silicon.



    (MMI)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id