BlackBerry Kembali Rilis Panduan BlackBerry Key2

    Lufthi Anggraeni - 14 September 2018 10:04 WIB
    BlackBerry Kembali Rilis Panduan BlackBerry Key2
    BlackBerry Mobile kembali merilis video panduan memahami cara penggunaan keyboard BlackBerry Key2.
    Jakarta: BlackBerry Mobile kembali merilis video panduan untuk pemilik BlackBerry Key2, guna membantu mereka menguasai cara penggunaan keyboard QWERTY.

    Pada video, BlackBerry menampilkan sejumlah hal penting bagi pengguna smartphone unggulan terbarunya itu.

    Salah satu hal penting tersebut adalah bahwa pengguna dapat menghubungi nomor ponsel dengan menggunakan keyboard fisik.

    Jika perlu mengetik karakter yang tidak tersedia di keyboard fisik QWERTY, pengguna dapat mengusap tombol keyboard ke arah bawah untuk menampilkan karakter tambahan.

    Selain itu, BlackBerry Key2 memungkinkan pengguna mendaftarkan dua jalan pintas ke masing-masing huruf, dengan total sebanyak 52 aplikasi dan tugas guna memudahkan dan mempercepat proses akses. Video ini juga menjelaskan kemampuan keyboard Key2 menjadi trackpad.

    Kemampuan tersebut memudahkan pengguna menggulirkan konten di layar, dengan mengusap tombol fisik keyboard ke atas dan ke bawah. Saat mengetik, kata saran pada bar prediksi kata dapat disematkan ke teks atau dokumen dengan mengusapnya ke atas.



    Video panduan BlackBerry ini juga menampilkan tips profesional, memungkinkan pengguna mengaktifkan fitur prediksi emoji dan menampilkan emotikon saat mengetik tanpa harus memilih secara manual. Jika menggunakan lebih dari satu bahasa, pengguna dapat mengatur keyboard fisik guna mempermudah proses.

    Fitur auto-correct juga dapat dinonaktifkan secara manual. Sementara itu, memilih kata dengan mengusap jari di tombol keyboard menjadi cara mengetik lain pada Key2. Pengguna juga dapat memungkinkan keyboard mengganti beberapa kata sehingga lebih mudah dipahami.

    Pengguna dapat menghapus teks atau dokumen dengan secara lebih cepat dengan mengusap keyboard fisik dari kanan ke kiri. Menekan shift dan delete akan menghapus kata yang tersemat pada arah berlawanan.



    (MMI)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id