Kingston HyperX Catat Rekor Dunia Overclocking DDR4

    Cahyandaru Kuncorojati - 03 Mei 2021 11:33 WIB
    Kingston HyperX Catat Rekor Dunia Overclocking DDR4
    HyperX Predator DDR4 dan motherboard MSI MEG Z590 Unifiy-X.



    Jakarta: Produsen perangkat memori Kingston Technology membuktikan keunggulan kualitas daya tahan dan performa produknya lewat kolaborasi dengan merek hardware ternama MSI. Keduanya berkolaborasi lewat kegiatan overclocking yang menunjukan kehebatan produk Kingston.

    Kingston lewat sub-brand HyperX melakukan overclocking memori DDR4 atau kartu RAM dengan mengandalkan motherboard milik MSI yang performanya dipasok oleh prosesor Intel Core i9 Generasi ke-11 jenis Core i9-11900KF di clock speed 3,50GHz.






    Di sini digunakan motherboard high-end dari MSI MEG Z590 Unify-X. Kingston menyediakan memori HyperX Predator DDR4 8G 4600MHz (HX446C19PB3K2/16). Menurut klaim Kingston produk mereka berhasil bertahan di overclocking dan mencatatkan rekor dunia untuk kategori overclocking DDR4.

    Kingston mengklaim lewat pemantaun di aplikasi HWBOT, HyperX Predator DDR4 8G 4600Mhz berhasil dipacu hingga 7200MHz. Informasi valid mengenai hasil overclocking dan informasi testbed yang digunakan bisa dicek langsung di situs HWBOT.

    “Kami sangat senang bisa menjadi bagian dari terobosan sejarah overclocking DDR4. Tim
    kami senantiasa fokus pada optimalisasi kecepatan tinggi untuk menghadirkan produk yang
    lebih cepat bagi pelanggan kami dan mendorong rekor performa yang belum tercapai,” tulis perwakilan Kingston dalam informasi yang dibagikan.

    HyperX Predator DD4 sudah tersedia di pasar dengan desain yang menarik sekaligus agresif. Performanya tersedia dalam rentang pilihan hingga 4800MHz dengan latensi dari CL12 hingga CL19. Di sini juga sudah didukung teknologi Intel XMP-ready serta sertifikasi yang dioptimalkan untuk chipset terbaru Intel.

    Tidak cuman Intel tapi HyperX Predator DDR4 juga sudah tersertifikasi kompatibel dengan chipset terbaru dari AMD. Soal kapasitas dan paket penjualan Kingston memasarkan HyperX Predator DDR4 dalam pilihan kapasitas 8GB hingga 32GB dan 16GB hingga 256GB dalam paket dua kit, empat kit, dan delapan kit.

    (MMI)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id