Kompetitor Apple iPad dari Microsoft Muncul Rabu Ini

    Lufthi Anggraeni - 10 Juli 2018 11:14 WIB
    Kompetitor Apple iPad dari Microsoft Muncul Rabu Ini
    Microsoft tablet Surface terjangkau akan diluncurkan Rabu ini dan mulai dipasarkan pada Jumat mendatang.
    Jakarta: Pada bulan Mei lalu, beredar laporan menyebut bahwa Microsoft akan menghadirkan kompetitor Apple iPad, berupa tablet seri Surface seharga USD400 (Rp5,7 juta). Minggu lalu, tablet yang dirumorkan bernama Surface Go!, muncul di situs FCC.

    Kini, beredar teaser via akun Twitter Surface resmi mengindikasikan bahwa pesaing iPad ini akan diumumkan hari Rabu ini. Berdasarkan gambar teaser ini, tersemat tanggal Selasa, 10 Juli, mendampingi gambar lini Surface.
    Tablet ini dilaporkan mengusung layar berukuran 10 inci, bersudut membulat, dan prosesor Intel Pentium. Selain itu, turut beredar informasi yang menyebut bahwa tablet Surface ini akan dipasarkan di Microsoft Store pada hari Jumat mendatang.

    Rumor sebelumnya menyebut terdapat dua versi tablet ini, dengan ruang penyimpan berkapasitas 64GB dan 128GB. Tablet ini juga disebut akan menggunakan sistem operasi Windows 10 Pro, dan Microsoft akan menghadirkan lini aksesori berharga lebih terjangkau untuk tablet ini.

    Aksesori untuk tablet berharga terjangkau ini tersebut termasuk Surface Pen, Cover dengan keyboard QWERTY dan Mouse. Microsoft turut menampilkan gambar yang telah beredar sebelumnya pada teaser ini, meski tidak didampingi informasi tanggal dan waktu peluncuran.

    Sebelumnya, beredar kabar bahwa penggemar perangkat Microsoft membuat petisi berjudul "Tunjukan pada Microsoft tingginya permintaan akan Surface Phone atau Andromeda", guna mendorong Microsoft untuk tetap mengembangkan Surface Phone.



    (MMI)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id