Unbo

    Begini Isi Paket Penjualan Redmi 9A

    Cahyandaru Kuncorojati - 13 Agustus 2020 15:35 WIB
    Begini Isi Paket Penjualan Redmi 9A
    Redmi 9A.
    Jakarta: Redmi 9A resmi tersedia di Indonesia dan diklaim menjadi raja dari smartphone entry-level atau di harga terjangkau saat ini oleh Xiaomi. Apabila kita ingat kembali, belakangan ini memang banyak merek smartphone yang lebih rajin merilis produk di kelas ini dibandingkan flagship atau high-end.

    Redmi 9A hadir dengan dua varian kapasitas RAM dan memori internal: 2/32GB dan 3/32GB. Keduanya hadir dengan Dual-SIM yang punya tray terpisah dari MicroSD. Penggunanya akan disediakan fitur untuk menggunakan MicroSD kapasitas 512GB.

    Di sisi spesifikasi lainnya, Redmi 9A menggunakan chipset MediaTek Helio G25 yang pertama di Indonesia dan dukungan baterai 5.000 mAh. Di kemampuan kameranya ada kamera belakang 13MP dan kamera depan 5MP. Medcom.id berkesempatan untuk menjajal varian 2/32GB.

    Begini Isi Paket Penjualan Redmi 9A

    Melihat paket penjualannya, Redmi 9A masih hadir dengan desain kotak penjualan yang sama seperti seri Redmi lainnya. Medcom.id mendapati isinya terdiri dari device dilengkapi kabel dan adapter charger. Kemudian juga tersedia alat SIM tray ejector dan kartu garansi serta buku panduan.

    Begini Isi Paket Penjualan Redmi 9A

    Apabila dilihat lebih dekat jelas Redmi 9A punya ukuran layar sekaligus bodi yang lebih lebar dibandingkan Redmi 8A. Kemudian desain bagian belakangnya membawa tampilan baru tapi tetap tidak terlihat seperti smartphone kelas entry-level.

    Begini Isi Paket Penjualan Redmi 9A

    Bodi bagian belakang Redmi 9A punya permukaan bertekstur. Kemudian perangkat ini masih menggunakan port jenis Micro USB dan tetap tersedia audiojack 3,5mm tapi posisinya tidak sisi bagian bawah melainkan di sisi bagian atas.

    Begini Isi Paket Penjualan Redmi 9A

    Medcom.id akan segera mengulas smartphone Redmi 9A dan mencari tahu apakah smartphone ini membawa peningkatan yang sangat signifikan dari Redmi 8A dan menjadi smartphone entry-level terbaik di Indonesia.

    (MMI)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id