realme C11 Masuk Indonesia, Harga Rp1 Juta

    Lufthi Anggraeni - 30 Juni 2020 16:42 WIB
    realme C11 Masuk Indonesia, Harga Rp1 Juta
    realme secara resmi mengumumkan kehadiran realme C11 dan realme Buds Q di Indonesia.
    Jakarta: realme secara resmi mengumumkan kehadiran smartphone entry-level terbarunya, realme C11, di Indonesia. Dan Indonesia menjadi negara pertama yang disambangi oleh perangkat dengan usungan desain menawan serta tagline Baterai Cadas, Seru Tanpa Batas ini.

    “Kami percaya bahwa desain premium dan trendsetting design juga berhak ada di segmen entry-level. Kami mewujudkannya di realme C11 untuk menjadi penerus langsung realme C2 dan realme Buds Q yang dirancang oleh José Levy untuk menjadi TWS berkualitas tinggi di segmen harganya,” ujar Marketing Director realme Indonesia Palson Yi.

    Bersamaan dengan realme C11, realme juga memperkenalkan earphone TWS terbarunya, dengan usungan desain berbeda dari produk realme sebelumnya, bertajuk realme Buds Q. Desain produk ini diklaim realme istimewa sebab dirancang oleh Cooperated Designer of Hermès José Lévy. Selain itu, realme Buds Q juga diklaim berbekal baterai berdaya tahan lama.

    Seperti informasi yang telah beredar sebelumnya, realme C11 hadir dengan baterai berkapasitas 5.000 mAh dengan teknologi pengisian baterai berdaya 10W. realme juga mengklaim bahwa baterai realme C11 ini mampu bertahan selama satu hari meski digunakan untuk bermain game dalam jangka waktu lama.

    Dengan dukungan teknologi OTG reverse charge, realme C11 juga dapat berfungsi sebagai powerbank dan membantu mengisi daya produk AIoT realme. Menyoal kamera, realme C11 hadir dengan desain posisi kamera berbentuk kotak, serupa desain yang tengah populer di produk segmen menengah ke atas.

    Kamera realme C11 terdiri dari sensor 13MP dengan aperture f/2.2 dan sensor kedalaman 2MP, serta mengunggulkan kemampuan menghasilkan foto baik pada kondisi pencahayaan redup berkat Algoritma Mode Nightscape.

    Untuk layar, realme C11 hadir dengan layar IPS LCD 6,5 inci dengan resolusi 720x1560 piksel dan rasio aspek 20:9. Dan menyoal dapur pacu, realme C11 didukung oleh MediaTek Helio G35 dengan CPU octa-core 2,3 GHz Cortex-A53.

    realme C11 tersedia dalam dua varian memori 2GB+32GB dan 3GB+32GB yang ditunjang oleh RAM LPDDR4X. Sementara itu, realme Buds Q hadir dengan bobot 35.4 gram, dan didukung oleh driver suara berukuran 10mm.

    realme Buds Q juga dilengkapi dengan R1Q True Wireless Chip yang menciptakan koneksi cepat dan stabil dengan smartphone. Guna menyuguhkan pengalaman penggunaan menyenangkan kepada pengguna yang gemar bermain game atau menonton film, realme Buds Q turut didukung Mode Gaming yang diklaim memiliki latensi rendah.

    Chip R1Q yang mendukung realme Buds Q menggunakan teknologi pairing generasi baru, diklaim dapat mendeteksi realme Buds Q ketika sasis penyimpanan dibuka sehingga dapat secara langsung terhubung ke smartphone.

    Earphone TWS baru realme ini juga didukung teknologi kendali sentuh, sehingga pengguna dapat menjawab atau mengakhiri panggilan telepon, berganti musik dan mengaktifkan Mode Gaming dengan sentuhan.

    realme Buds Q memiliki baterai 40 mAh built-in dan baterai 400 mAh dalam sasis penyimpanannya, dan diklaim mampu bertahan selama 20 jam penggunaan. Sebagai informasi, realme C11 dipasarkan dalam dua varian yaitu RAM 2GB/32GB serta RAM 3GB/32GB.

    Kedua varian ini tersedia dalam warna Mint Green dan Pepper Grey, dan dipasarkan dengan harga ritel Rp1.599.000 dan Rp1.699.000. Namun pada program flash sale pada 1 Juli 2020 pukul 10:00 WIB di Lazada, Akulaku dan realme.com/id, kedua varian ini dipasarkan seharga Rp1.499.000 dan Rp1.599.000.

    Sedangkan realme Buds Q dipasarkan melalui program Hate to Wait Sale di Shopee dan realme.com/id pada 30 Juni ini, pukul 18:00 WIB.

    Pada harga ritel, realme Buds Q dipasarkan seharga Rp349.000, namun pada program ini, earphone yang baru tersedia dalam warna hitam dan juga akan tersedia dalam warna White Pebble dan Yellow Pebble tersebut ditawarkan seharga Rp399.000.



    (MMI)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id