Colorful Rilis Kartu Grafis iGame GeForce RTX Fitur Kustomisasi Tampilan

    Cahyandaru Kuncorojati - 23 November 2021 10:07 WIB
    Colorful Rilis Kartu Grafis iGame GeForce RTX Fitur Kustomisasi Tampilan
    Colorful iGame GeForce RTX 3060 Ti Customization OC LHR.



    Jakarta: Colorful merilis kartu grafis varian terbaru dari iGame Series yang berbasis Nvidia GeForce RTX 3060 Ti. Mereka merilis versi yang mendukung kustomisasi tampilan sepenuhnya bagi pengguna atau PC builder yang ingin tampil berbeda.

    Colorful iGame GeForce RTX 3060 Ti Customizatrion OC LHR diperkenalkan dengan menawarkan performa sekaligus kebebasan bagi pengguna untuk mengekspresikan  kreativitas mereka. Di kartu grafis ini tersedia dua backplate yang menggunakan sistem kunci magnet sehingga bisa dilepas dan dipasang dengan mudah.

     



    Dua backplate tersebut hadir dengan dua desain, metal brush aluminum perak dan yang polos dengan warna dasar putih. Hal ini memungkinkan pengguna untuk membuat stiker sendiri dan memasangnya sehingga kartu grafis memiliki tampilan berbeda dari pengguna lain atau menyesuaikan tema rakitan PC.

    Colorful sendiri menyediakan dua sticker Vultune dengan desain berbeda untuk memudahkan penggunanya yang ingin tampil berbeda. Pada bagian depannya akan dijumpai sebuah ARGB strip yang memutari tepian kartu grafis sehingga menambah daya tariknya.

    Colorful iGame GeForce RTX 3060 Ti Customization OC LHR memiliki pelat bagian depan yang dipoles gradasi warna ungu dan hijau sehingga terlihat mewah dan berbeda. Di sisi sistem pendingin, kartu grafis ini tetap hadir dengan dua kipas model axis-fan yang mumpuni.

    Di spesifikasinya, ditawarkan 4864 CUDA core dengan game clock 1410 MHz dan boost clock 1695 MHz serta VRAM GDDR6 8GB. Memory bandwidth yang dimiliki adalah 448 GBps dan menggunakan power connector model 1x 8-pin PCIe. 

    Colorful iGame GeForce RTX 3060 Ti Customization OC LHR memiliki tiga Display Port dan satu port HDMI. Pihak Colorful tidak menyebutkan harga ritel untuk produk ini dan ketersediaan di pasar Indonesia.

    (MMI)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id