Keyboard Anyar Logitech G Pro X BIsa Ganti Switch

    Cahyandaru Kuncorojati - 03 Oktober 2019 15:14 WIB
    Keyboard Anyar Logitech G Pro X BIsa Ganti Switch
    Logitech G Pro X.
    Jakarta: Logitech G membuat pengumuman terbaru dari jenis keyboard gaming. Mereka mengumumkan produk keyboard gaming mekanik terbaru bernama Logitech G Pro X.

    Logitech menggunakan switch  terbaru di baliknya yang terdiri dari tiga jenis, GX Blue Clicky, GX Red Linear, dan GX Brown Tactile. Logitech mengklaim switch yang digunakan sudah disesuaikan dengan selera gaya bermain profesional.

    "Gamer, khususnya mereka yang Pro mempunyai pilihannya sendiri ketika menggunakan keyboard switches. Hal inilah yang membuat kami ingin merancang sebuah pro keyboard terbaru yang dilengkapi dengan swappable switches," tutur Vice President dan General Manager Logitech Gaming, Ujesh Desai.

    Sama seperti keyboard gaming kelas atas di pasar, Logitech G Pro X menyediakan fitur bagi penggunanya mengganti switch yang mereka inginkan. Dari segi tampilannya Logitech G Pro X terliht mewah dengan backlit LED RGB.

    "Dengan memberikan gamer kesempatan untuk memilih switch yang cocok dengan gaya permainan mereka, kami menyampaikan kelas terbaru dari performa yang dapat memenuhi setiap kebutuhan masing-masing dari tiap orang," ujarnya.

    Logitech G Pro X mengusung desain keyboard tenkeyless sehingga ukurannya cukup compact. Konektivitasnya menggunakan detachable USB cable sehingga bisa mudah dibawa saat melakukan turnamen tanpa takut kabelnya rusak.

    Untuk konfigurasi LED RGB bisa dilakukan lewat software Logitech G Hub. Di sini juga bisa dilkakukan konfigurasi dari 12 tombol makro yang terletak di tombol F1 hingga F12. Seluruh fungsi macro yang dibuat bisa tersimpan langsung di memori onboard.

    "Saya sangat menyukai keaslian PRO keyboard, tetapi juga sangat mengingkan keyboard versi switch clicky. Kini saya punya sebuah keyboard PRO dengan blue switches, dan rasanya tidak sabar untuk menggunakan keyboard ini pada turnamen kami selanjutnya," ujar Broke Blade, esports player dari tim TSM League of Legends.

    Pihak Logitech menyebutkan harga Logitech G Pro X dibanderol Rp2.290.000. Mereka tidak menyebutkan tanggal pasti produk ini tersedia di pasar terutama di Indonesia.



    (MMI)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id