Ponsel Honor Note Baru Terima Sertifikasi di Tiongkok - Medcom

    Ponsel Honor Note Baru Terima Sertifikasi di Tiongkok

    Lufthi Anggraeni - 01 Oktober 2019 08:16 WIB
    Ponsel Honor Note Baru Terima Sertifikasi di Tiongkok
    Ponsel baru Honor bernomor model LRA-AL00 ini telah menerima sertifikasi dari pemerintah Tiongkok.
    Jakarta: Honor tengah mempersiapkan peluncuran ponsel baru untuk diluncurkan bersamaan dengan V30, ponsel yang beberapa waktu terakhir gencar dipromosikan oleh Honor. Ponsel baru dengan nomor model LRA-AL00 ini telah menerima sertifikasi dari pemerintah Tiongkok.

    Menurut spekulasi yang berkembang, ponsel ini akan menjadi anggota baru pada lini perangkat Honor Note dan menjadi penerus dari Honor Note 10. Sertifikasi tersebut hanya mengungkap bahwa perangkat akan berbekal charger berdaya 20W.

    Sementara itu, pembocor asal Tiongkok mengklaim bahwa ponsel ini akan didukung oleh chipset prosesor Kirin 810 dan kamera utama 64MP yang dapat ditemukan di bagian belakang bodi ponsel.

    Perangkat ini juga dilaporkan akan ditawarkan dengan harga setara perangkat kelas menengah, dan akan diumumkan bersamaan dengan Honor V30 pada akhir bulan Oktober 2019 mendatang.

    Sebelumnya, Honor juga mengumumkan produk pertama yang didukung oleh chipset Kirin 990. Sebelumnya pada bulan Agustus lalu, Presiden Honor secara resmi mengonfirmasi bahwa nama V30 merupakan produk pertama tersebut.

    Kemudian, Honor turut mengumumkan bahwa Honor V30i akan menjadi perangkat pertamanya yang akan didukung chipset dalam versi dengan dukungan jaringan 5G. Nama V30 umumnya digunakan di pasar Tiongkok, dan perangkat ini diperkirakan akan disebut di pasar global sebagai View 30.

    Sebagai informasi, Kirin 990 5G yang diklaim sebagai chipset atau System-on-Chip (SoC) pertama 5G di dunia. Chipset ini diciptakan dengan fabrikasi 7nm+. Chipset ini diperkenalkan bersama chipset dengan nama yang sama yang tidak memiliki dukungan 5G.

    Sementara itu dalam ajang Gamescom 2019 tengah berlangsung di Cologne, Jerman, Honor memperkenalkan Gamepad karyanya. Perangkat ini merupakan alat yang dapat disambungkan di sisi kiri smartphone dan bertindak sebagai pengendali.

    Perangkat ini dapat terhubung via Bluetooth dan berbekal baterai 4.000 mAh. Selama acara konferensi pers, Honor mengumumkan bahwa 18 persen dari penggunanya teridentifikasi sebagai gamer.

    Hal ini menjadi perusahaan asal Tiongkok ini untuk memperkenalkan aksesori khusus untuk memenuhi kebutuhan mereka. Gamepad ini kompatibel pada hampir seluruh game, dan pengguna akan dapat memetakan kunci secara berbeda jika diinginkan.



    (MMI)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id