Bocoran Video Unboxing Huawei Mate X Tampilkan Perubahan Desain

    Lufthi Anggraeni - 17 Oktober 2019 09:21 WIB
    Bocoran Video Unboxing Huawei Mate X Tampilkan Perubahan Desain
    Bocoran video menampilkan Huawei Mate X mengusung perubahan dalam segi desain.
    Jakarta: Huawei Mate X dikabarkan akan menyapa konsumen di pasar pada akhir bulan Oktober ini. Kini beredar video menampilkan perangkat ini hadir dengan usungan perubahan dalam segi desain.

    Berbeda dengan prototipe awal yang dipamerkan Huawei sebelumnya, kini Mate X berbekal tombol fisik untuk merentangkan layar. Sehingga saat perangkat dalam kondisi terlipat, menekan tombol akan menonaktifkan bagian magnet sehingga layar dapat direntangkan.

    Sebelumnya Huawei menunda peluncuran Mate X akibat kekhawatiran pada durabilitas yang terjadi di masyarakat setelah Samsung terpaksa memanggil kembali ponsel lipat karyanya, Galaxy Fold.

    Kala itu, Huawei berkomitmen menjalankan lebih banyak pengujian pada Mate X dan memastikan bahwa perusahaannya hanya akan memasarkan produk saat telah sesuai dengan standar yang diterapkannya.

    Kehadiran tombol fisik untuk layar ini diprediksi tidak menjadi satu-satunya perubahan yang diusung oleh Mate X, namun belum tersedia konfirmasi langsung dari Huawei terkait perubahan lain yang mungkin dapat ditemukan pada perangkat ini.

    Di pasar Indonesia, Huawei baru saja mengumumkan ketersediaan pilihan warna baru untuk smartphone unggulannya, yaitu P30 Pro, yang dipasarkan di Indonesia. Konsumen Indonesia kini dapat memperoleh Huawei P30 Pro dalam balutan warna Mystic Blue.

    Warna ini mendampingi dua pilihan warna lain untuk Huawei P30 Pro yang dipasarkan di Indonesia, yaitu Breathing Crystal dan Aurora. Warna Mystic Blue ini telah diperkenalkan Huawei dalam ajang IFA 2019 lalu, bersamaan dengan warna Misty Lavender.

    Selain warna biru unik ini, Huawei juga mengumumkan kehadiran sasis mewah untuk P30 Pro di pasar Indonesia, yaitu Case Glamour Swarovski dalam warna Ice White dan Pearl Pink. Huawei P30 Pro warna Mystic Blue dipasarkan seharga Rp12.999.000. Sedangkan sasis Huawei P30 Pro Swarovski dipasarkan seharga Rp1.599.000.

    Huawei juga baru saja meluncurkan Watch GT 2 di Indonesia. Huawei Watch GT 2 masih mengusung tema desain yang sama seperti generasi pertama, tapi dengan tampilan agak berbeda. Jam tangan pintar ini mengusung tema sport dengan dukungan 15 mode olahraga yang menyediakan fitur monitoring mendalam.

    Hal yang membedakan Huawei Watch GT 2 dengan generasi pertamanya dari sekian banyak fitur baru yang dibawa dan semuanya mengandalkan chipset wearable pertama Huawei yaitu Kirin A1.



    (MMI)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id