Besok Xiaomi Bawa Redmi 9C ke Indonesia, Nonton di Mana?

    Cahyandaru Kuncorojati - 08 September 2020 10:56 WIB
    Besok Xiaomi Bawa Redmi 9C ke Indonesia, Nonton di Mana?
    Redmi 9C dari Xiaomi. (Medcom)
    Jakarta: Masih sesuai informasi yang dibagikan akun resmi media sosial Xiaomi Indonesia, besok mereka akan meluncurkan smartphone terbarunya yaitu Redmi 9C. Kehadirannya cukup mengejutkan karena banyak yang mengira keluarga Redmi 9 Series sudah diperkenalkan semua.

    Xiaomi bakal merilis Redmi 9C di Indonesia pada tanggal 9 September 2020 dan harganya diprediksi di kisaran Rp1 juta atau tidak lebih dari Rp2 juta. Hal ini berdasarkan pertimbangan rumor spesifikasi yang dibawa oleh smartphone tersebut.

    Rumor mengenai spesifikasi Redmi 9C menyimpulkan bahwa smartphone ini punya kelas di bawah Redmi 9 reguler tapi masih berada di atas Redmi 9A. Jadi harganya berada di antara Redmi 9C dan Redmi 9A. Apa spesifikasi Redmi 9C?

    Redmi 9C diklaim menggunakan MediaTek Helio G35 dengan varian RAM dan memori internal 2/32GB serta 3/64GB. Baterainya sendiri diklaim berkapasitas 5.000 mAh. Redmi 9C membawa kemampuan kamera belakang 13MP2MP+2MP dan kamera depan 5MP.

    Penggemar gadget di Indonesia bisa bergabung bersama menonton peluncuran Redmi 9C oleh Xiaomi untuk menjadi yang pertama mengetahui spesifikasi dan harga termasuk tanggal pemesanan perangkat ini. Peluncuran Redmi 9C akan dimulai pada pukul 13.00 WIB, nonton di mana?

    Besok Xiaomi Bawa Redmi 9C ke Indonesia, Nonton di Mana?

    Pertama, Anda bisa menonton peluncuran Redmi 9C di akun Facebook Xiaomi Indonesia. Masuk ke halaman akun tersebut kemudian pilih tombol Get Reminder pada poster peluncuran Redmi 9C. Besok, aplikasi Facebook akan mengirim notifikasi yang menandakan bahwa acara akan segera dimulai.

    Selain menonton live streaming di akun Facebook Xiaomi Indonesia, Anda juga bisa menyaksikannya di channel YouTube lewat tautan yang tersedia di posternya kemudian mengaktifkan menu Set Reminder yang ada di tampilan video.



    (MMI)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id