Samsung Tawarkan Galaxy Note 9 Bonus Smart TV

    Ellavie Ichlasa Amalia - 10 Agustus 2018 18:37 WIB
    Samsung Tawarkan Galaxy Note 9 Bonus Smart TV
    Samsung Galaxy Note 9. (Photo by TIMOTHY A. CLARY / AFP)
    Jakarta: Samsung Galaxy Note 9 dengan memori internal 512GB dijual seharga Rp18 juta di Indonesia. Jika Anda membeli smartphone ini ketika masa pre-order, Anda akan mendapatkan bonus berupa smart TV sebesar 40 inci.

    Sementara Galaxy Note 9 dengan memori 128GB dihargai Rp13,5 juta. Anda juga akan mendapatkan smart TV jika melakukan pembelian secara pre-order. Hanya saja, Anda hanya akan mendapatkan TV sebesar 32 inci.
    Saat ini, Galaxy Note 9 dengan memori internal 512GB -- baik dengan warna Midnight Black ataupun Ocean Blue -- sudah terjual habis.

    Dari segi desain, Galaxy Note 9 terlihat tidak jauh berbeda dengan pendahulunya, Galaxy Note 8. Hanya saja, sensor sidik jarinya kini ada pada bagian bawah kamera. Galaxy Note 9 memiliki layar AMOLED Quad HD+ dengan ukuran 6,4 inci.

    Sama seperti Galaxy Note yang dirilis sebelum ini, Note 9 memiliki S Pen. Hanya saja, Samsung telah memperbarui stylus itu sehingga ada lebih banyak hal yang bisa Anda lakukan.

    Galaxy Note 9 memiliki baterai 4.000 mAh, daya terbesar yang pernah dipasang pada seri Note. Meskipun begitu, Samsung meyakinkan bahwa Note 9 tidak akan mengalami masalah seperti Galaxy Note 7.

    Jika tertarik untuk membeli Galaxy Note 9 dan tidak keberatan untuk mendapatkan varian 128GB, Anda bisa mulai melakukan pengambilan paket pada tanggal 23 Agustus.



    (MMI)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id