IndiHome dan Catchplay+ Bawa Emmy Awards ke-73 ke Indonesia

    Cahyandaru Kuncorojati - 20 Oktober 2021 09:30 WIB
    IndiHome dan Catchplay+ Bawa Emmy Awards ke-73 ke Indonesia
    Ilustrasi.



    Jakarta: Penyedia layanan fixed broadband milik PT Telkom Indonesia yaitu IndiHome yang menyediakan internet, telepon, dan tayangan televisi kabel telah telah bekerja sama dengan platform hiburan streaming film bernama Catchplay+.

    Kemitraan kedua pihak ini diklaim telah berhasil  membawa tayangan paling bergengsi ke Indonesia secara live alias siaran langsung. Keduanya beberapa waktu lalu sukses menayangkan Emmy Awards ke-73 secara live dan eksklusif kepada pelanggan di IndiHome di Tanah Air.

     



    “Bersama Catchplay+, kami berhasil menghadirkan penayangan The 73rd Emmy Award Show secara eksklusif melalui channel nomor 73 (SD), atau channel nomor 903 (HD) pada IndiHome TV. Kami ucapkan banyak terima kasih kepada pelanggan setia IndiHome,” tutur Executive General Manager TV dan Video Telkom,  A.A. Gede Mayun.

    Dia mengklaim bahwa pencapaian ini merupakan bentuk komitmen IndiHome TV dalam menyediakan tayangan hiburan dan bergengsi bagi pelanggannya. Tidak cuma di Indonesia, pengguna di Taiwan juga bisa menyaksikan siaran langsung Emmy Awards ke-73 pada tanggal 20 September lalu.

    “Kedepannya, kami akan terus berupaya menghadirkan lebih banyak program acara yang bisa ditayangkan secara langsung yang menarik seperti ini kepada pelanggan, selain dari film dan serial terbaru yang menjadi ciri khas kami,” tutur CEO Catchplay+ Group, Daphne Yang.

    Dia menjelaskan pelanggan bulanan Catchplay+ yang akan menikmati layanan live atau siaran langsung dan eksklusif dapat menikmati video subtitle on-demand tanpa harus membayar biaya tambahan.

    Akun Catchplay+ juga dapat digunakan hingga dua perangkat secara bersamaan untuk menonton video yang berbeda, atau menyaksikan siaran langsung secara bersamaan, sehingga menghadirkan kenyamanan untuk berbagi bersama keluarga dan sahabat.  

    Emmy Awards adalah ajang penghargaan serial TV tahunan bergengsi yang digelar oleh Academy of Television Arts and Science sejak 1949. Kategori yang dilombakan oleh penghargaan Emmy adalah tayangan serial seperti serial drama, serial komedi, miniserial, musik, dan komedi. Di dalamnya dipilih serial terbaik, aktor atau aktris utama, aktor atau aktris pendukung.

    (MMI)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id