Asus Punya Laptop Tipis Terbaik untuk Startup dan UKM

    Cahyandaru Kuncorojati - 19 Oktober 2020 09:21 WIB
    Asus Punya Laptop Tipis Terbaik untuk Startup dan UKM
    Asus ExpertBook P2451FA.
    Jakarta: Startup termasuk UKM kini dituntut untuk mengadopsi teknologi terkini salah satunya adalah melakukan komputerisasi dan digitalisasi dalam operasionalnya. Hal ini mendorong munculnya kebutuhan perangkat komputasi yang cocok untuk kalangan tadi.

    Asus melihat peluang ini dengan menawarkan perangkat laptop yang jelas memiliki keunggulan dalam mendukung fleksibilitas pekerja startup dan UKM. Asus menawarkan expertBook P2451FA yang memadukan laptop ringkas dan ringan sekaligus tangguh yang bisa di-upgrade.

    Asus ExpertBook P2451FA dibekali dapur pacu Intel Core i7-10510U yang berasal dari generasi terbaru yaitu Intel Generasi ke-10 serta kartu grafis NVIDIa GeForce MX yang cocok untuk kebutuhan pekerja kantoran karena cukup mumpuni.

    Laptop ini memiliki RAM bawaan DDR4 8GB yang bisa di-upgrade hingga 32GB. Memori penyimpanannya memiliki fitur dual storage yaitu mengkombinasikan penyimpanan melalui M.2 PCIe dan SATA 2,5 inci. Jadi dijamin kencang dan tetap bisa memiliki kapasitas memori besar.

    Asus Punya Laptop Tipis Terbaik untuk Startup dan UKM

    Di sisi konektivitas, Asus ExpertBook P2451FA masih menyediakan banyak port USB dengan dilengkapi port HDMI dan VGA yang masih banyak digunakan di lingkungan korporasi. Koneksi internetnya sudah bisa tersambung ke WiFi 6.

    Meskipun punya bodi tipis dengan ketebalan hanya 1,99cm dan bobot ringan 1,6kg Asus ExpertBook P2451FA mengantongi sertifikasi lulus uji standar militer MIL-STD 810G. Layarnya bisa diputar hingga 180 derajat untuk memudahkan berkolaborasi bersama rekan kerja.

    Menyoal fitur keamanannya, ada pemindai sidik jari dan pengenal wajah Windows Hello. Di bagian webcam ada penutuh (shutter) untul melindungi privasi pengguna. Ada fitur EAR HDD Protection yang melindungi storage di dalamnya dari guncangan serta chip Trusted Platform Modul 2.0 yang mengenkripsi perangkat.

    Laptop Asus ExpertBook P2451FA juga memiliki garansi selama tiga tahun dan layanan perbaikan di tempat. Laptop ini dibanderol Asus dengan harga mulai dari Rp10.982.000.

    (MMI)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id