Asus Luncurkan PC AIO 22 V222F untuk Belajar di Rumah

    Cahyandaru Kuncorojati - 18 November 2020 14:48 WIB
    Asus Luncurkan PC AIO 22 V222F untuk Belajar di Rumah
    Asus AIO 22 V222F.
    Jakarta: Melihat kondisi pandemi yang terus berlanjut dan kegiatan belajar harus tetap berlangsung di rumah, Asus sengaja mendesain sebuah komputer desktop jenis PC All-in-One yang biasa digunakan perkantoran untuk menyesuaikan kondisi tersebut.

    Asus merilis PC All-in-One (AIO) yang cocok digunakan untuk mendampingi anak melakukan kegiatan pembelajaran jarak jauh (PJJ) dengan mudah dan nyaman. PC dipilih karena menyediakan layar yang lega lengkap dengan webcam ditambah desain PC AIO jauh lebih ringkas dari komputer biasa.

    Asus meluncurkan Asus AIO 22 V222F yang punya desain ringkas dengan layar lega 22 inci dilengkapi bezel tipis. Jadi layar akan semakin terasa lega dan tampil mewah. Layar yang besar membuat anak-anak lebih nyaman untuk belajar dan multitasking di dalamnya.

    Kualitas warna layarnya sudah mengusung resolusi Full HD dan rentang warna sRGB 100 persen. Jadi juga cocok untuk sarana menikmati hiburan sambil belajar untuk anak. Di bagian audionya Asus AIO 22 V222F sudah memiliki built-in speaker.

    Asus menggunakan teknologi audio SonicMaster untuk menyajikan suara yang jernih dan tajam. Fitur lainnya yang penting adalah kamera webcam resolusi 720p HD sehingga kualitas gambar kita pasti sangat bagus dan dilengkapi mikrofon. Semuanya sudah siap mendukung kebutuhan konferensi video.

    Di bagian dapurpacu digunakan prosesor Intel Core i5 yang mumpuni dengan RAM DDR4 serta memori penyimpanan data 1TB. Jadi bisa menyimpan berbagai banyak konten atau tugas sekolah maupun memasang aplikasi yang dibutuhkan tanpa takut menjadi lambat.

    Di bagian konektibitas ada banyak port USB3.2 HDMI, dan como audio jack untuk memasang headset. Asus AIO 22 V222F juga bisa terhubung ke internet menggunakan kabel atau langsung koneksi WiFi. Ada juga Bluetooth untuk terhubung ke smartphone.

    Asus AIO 22 V222F dibanderol Rp7.699.000, sudah termasuk aksesor mouse dan keyboard serta didukung garansi selama dua tahun.

    (MMI)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id