MAGHRIB 17:47

    Untuk Jakarta dan sekitarnya

    IMSAK 04:26
    SUBUH 04:36
    DZUHUR 11:53
    ASHAR 15:14
    ISYA 19:00

    Download Jadwal Imsakiyah

    Casing Anyar Corsair Jagokan Desain dan Tampilan

    Cahyandaru Kuncorojati - 14 Maret 2019 10:44 WIB
    Casing Anyar Corsair Jagokan Desain dan Tampilan
    Corsair Carbide Series 678C dan Crystal Series 680 RGB.
    Jakarta: Corsair kembali merilis casing PC teranyar. Corsair memperkenalkan produk terbaru dari seri Crystal dan Carbide.

    Corsair Crystal Series 680X RGB menjagokan aliran udara melimpah untuk sistem pendingin serta pencahayaan RGB penuh. Casing ini memiliki empat fan bawaan dilengkapi Corsair Lighting Node Pro untuk kustomisasi tampilan LED RGB.
    Sementara Corsair Carbide Series 678C menekankan tampilan simpel tapi elegan yang diklaim mampu mendukung performa PC dengan senyap. Seri Carbide tetap menyediakan dukungan untuk pemasangan komponen dan pendingin yang lengkap.

    Corsair Crystal Series 680X RGB dilengkapi sebuah kipas Corsair SP120 dan tiga buah kipas PWM Corsair LL120 RGB. Di kipasnya dipasang 16 buah LED RGB yang bisa dikustomisasi tampilannya. Produk ini diklim Corsair menampilkan pertunjukkan cahaya yang memukau.

    Casing Anyar Corsair Jagokan Desain dan Tampilan

    Di bagian dalamnya, Corsair Crystal Series 680 memiliki dual-chamber yang memisahkan hardware utama dari drive dan pengaturan kabel yang lebih baik dan rapi. Casing ini juga memiliki ruang luas.

    Casis Corsair Crystal Series 680 mampu menampung delapan buah fan 120mm dan empat radiator di seluruh sisi dengan ukuran mulai 360mm, 280mm, dan 140mm. Tiga sisi panel ini menggunakan panel tempered glass.

    Corsair Carbide Series 678C menggunakan material aluminum dan panel tempered glass. Desainnya bisa memamerkan bagian dalam komponen sekaligus meredam bunyi dari komponen di dalamnya.

    Casing Anyar Corsair Jagokan Desain dan Tampilan

    Casing ini dilengkapi kipas Corsair SP140PWM dan repeater enam kipas PWM serta peredam suara berdensitas tinggi di panel samping, depan, dan atas. Selain itu juga bisa menampung sembilan fan 120mm dan dua radiator dengan ukuran terbesar 360mm.

    Casis Corsair Carbide Series 678C didesain dengan sistem drive bay modular. Hal ini membuatnya bisa memuat media penyimpanan dalam jumlah besar, yaitu satu drive 5,2 inci, enam drive 3,5 inci, tiga drive 2,5 inci, dan tray tambahan yang bisa dipasang dua drive 3,5 inci.



    (MMI)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id