comscore

Seagate Rilis HDD Eksternal PS5 Kapasitas 4TB dan 5TB

Cahyandaru Kuncorojati - 03 Juli 2022 15:01 WIB
Seagate Rilis HDD Eksternal PS5 Kapasitas 4TB dan 5TB
Seagate Game Drive edisi Horizon Forbidden West.
Jakarta: Seiring kualitas game PS5 maupun game terbaru untuk PS4 yang grafisnya makin mengagumkan serta gameplay interaktif maka ukurannya semakin besar. Solusi berupa drive eksternal untuk menyimpan game semakin populer dipilih oleh gamer konsol.

Seagate sebagai produsen perangkat storage yang juga menyediakan hard disk drive (HDD) eksternal Game Drive untuk konsol sejak era PS4 kini meluncurkan produk terbaru dengan kapasitas lebih besar dari 2TB.
Di Indonesia Seagate meluncurkan HDD eksternal untuk PS4 dan PS5 dengan kapasitas baru dan terbesar yaitu 4TB dan 5TB. Keduanya juga ditawarkan dalam tampilan eksklusif terbaru yaitu tema Horizon Forbidden West hasil kerja sama dengan Sony Interactive Entertainment.

Di sini diperlihatkan sosok Alloy, protagonis dari Horizon Forbidden West. Game yang dirilis pada bulan Februari lalu menjadi salah satu game terbaik dan eksklusif garapan Guerilla Games.

Horizon Forbidden West merupakan sekuel dari Horizon Zero Dawn yang dirilis pada tahun 2017 silam. Game ini menawarkan genre action RPG dengan tema post apocalyptic dari kawasan barat Amerika Serikat. Di sini ada berbagai robot yang tampil dalam bentuk makhluk seperti dinosaurus dan manusia yang hidup berkelompok seperti peradaban terdahulu.

Seagate melakukan optimalisasi dengan merancang firmware khusus dengan kinerja plug-and-play yang lebih cepat, hanya butuh durasi kurang dari dua menit untuk siap digunakan. Di sini juga diandalkan standar USB 3.2 Gen1 sekaligus dukungan USB 3.0.

HDD eksternal Seagate terbaru untuk PS5 dan PS4 ini tersedia di Indonesia dengan garansi terbatas selama tiga tahun. Kapasitas yang besar menyediakan solusi bagi gamer konsol yang ingin menyimpan game mereka untuk dimainkan kapan saja tanpa harus download ulang karena kapasitas memori konsol yang terbatas.

Game Drive Seagate dibanderol dengan harga spesial Rp1.735.000 atau harga normal Rp2.149.000 untuk kapasitas 4TB.

Game Drive Horizon Forbidden West Edisi Terbatas bisa didapatkan dengan harga spesial Rp1.405.000 atau harga normal Rp1.749.000 untuk kapasitas 2TB, serta Rp2.225.000 atau harga normal Rp2.849.000 untuk kapasitas 5TB. Harga spesial ini berlaku hingga tanggal 14 Juli 2022.
 

(MMI)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id