comscore

Colorful Luncurkan Kartu Grafis Nvidia GeForce GTX 1630 Versi Modifikasi

Cahyandaru Kuncorojati - 30 Juni 2022 07:29 WIB
Colorful Luncurkan Kartu Grafis Nvidia GeForce GTX 1630 Versi Modifikasi
Colorful GeForce GTX 1630 NB.
Jakarta: Colorful yang namanya sempat disebut dalam bocoran rencana Nvidia merilis kartu grafis GeForce GTX 1630 akhirnya secara resmi memperkenalkan produk mereka yang merupakan versi modifikasi alias bukan reference.

Colorful GeForce GTX 1630 NB hadir dengan banderol harga ritel USD169 atau kisaran Rp2,5 juta dilengkapi garansi tiga tahun dan bakal tersedia di pasar pada kuartal keempat tahun ini. Sesuai dengan versi Nvidia, kartu grafis GeForce RTX 1630 menargetkan segmen entry-level.
Hal tersebut juga bisa terlihat langsung dari tampilan kartu grafis Colorful GeForce GTX 1630 NB yang sederhana dan mengingatkan pada kartu grafis Nvidia generasi GPU Pascal enam tahun lalu. 

Kartu grafis Colorful GeForce GTX 1630 NB tampil dengan desain khas seri tersebut lewat balutan warna merah dan hitam. Di sini ditawarkan form factor dua kipas pendingin dengan heatsink ramping.

Kipas yang digunakan mengusung ukuran 90mm dan heatsink dirancang dengan lapisan material aluminium. Kipas pendingin Colorful GeForce GTX 1630 NB memiliki fitur Smart Fan Control sehingga mode kinerjanya bisa dikustomisasi sesuai keinginan pengguna atau performa PC.

Di performanya, Colorful GeForce GTX 1630 NB diklaim menawarkan VRAM GDDR6 4GB dengan base clock 1740Mhz dan boost clock hingga 1815MHz. Di sini digunkana interface berupa 1x 6pin PCIe untuk power connector.

Colorful GeForce GTX 1630 NB menyediakan port HDMI, DisplayPort, dan DVI sehingga mendukung PC dengan I/O Port kelas entry-level. Colorful belum merilis harga ritel untuk Indonesia dan ketersediaannya.

(MMI)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id