comscore

Dell Umumkan Pembaruan Software Seluruh Portofolio Storage

Lufthi Anggraeni - 29 Juni 2022 09:15 WIB
Dell Umumkan Pembaruan Software Seluruh Portofolio Storage
Dell Technologies mengumumkan pembaruan software untuk seluruh portofolio storage karyanya.
Jakarta: Dell Technologies meningkatkan kemampuan software di seluruh portofolio penyimpanannya dengan meningkatkan kecerdasan, otomatisasi, ketahanan siber, dan fleksibilitas multi-cloud, tidak hanya di Indonesia namun juga pasar Asia Pasific Jepang.

“Dengan pembaruan inovasi software besar yang dilakukan di seluruh portofolio storage, kami akan bisa membantu para pelanggan meraih manfaat terbaik dari data dan sumber daya mereka,” kata Hendra Lesmana, country general manager Indonesia Dell Technologies.
Pembaruan tersebut mengusung lebih dari 500 pembaruan software untuk portfolio Dell PowerStore, PowerMax dan PowerFlex, diklaim memungkinkan wawasan data lebih cepat, pengendalian data multi-cloud lebih baik, dan meningkatkan ketahanan siber tanpa biaya tambahan pada pelanggan.

Berbagai pembaruan ini, tegas Dell Technologies, merupakan bukti terbaru dari inovasi software storage karyanya, salah satunya adalah Project Alpine.

Dell Technologies menjelaskan bahwa inovasi tersebut merupakan solusi yang akan membawa kapasitas, kinerja, dan perlindungan kelas enterprise dari software storage karyanya ke cloud publik.

Selain itu, Dell Technologies mengklaim bahwa pembaruan ini berkemampuan untuk meningkatkan kinerja beban kerja campuran hingga 50 persen, dan kapasitas lebih besar hingga 60 persen.

Namun untuk mencapai manfaat ini, Dell Technologies menyebut pengguna tidak hanya perlu menggunakan software terbaru, tapi juga hardware terbaru sehingga hasil lebih maksimal.

Pelanggan juga dapat merencanakan strategi keberlangsungan bisnis lebih baik dengan software khusus high availability metro replication, yang diklaim Dell Technologies dapat dikonfigurasi hanya dalam lima klik.

Dell Technologies turut menjelaskan bahwa pembaruan software lain karyanya ini juga memungkinkan perusahaan untuk mendukung dan mengamankan file beban kerja lebih baik dengan mengatur file level retention, dan replikasi file asli.

Selain itu, Dell Technologies juga menyebut software baru ini turut berbekal dukungan pemantauan file pihak ketiga serta perlindungan terhadap ransomware. Pelanggan juga dapat memanfaatkan pembaruan software ini dengan integrasi VMWare lebih mendalam.

Integrasi ini diklaim mampu meningkatkan latensi dan kinerja vVols, serta berbekal dukungan untuk pemulihan bencana yang disederhanakan dengan replikasi VMware vSphere Virtual Volumes (vVols), VM-level Snapshot, dan klon cepat.

Sementara itu, mengutamakan pembaruan di bidang software, pelanggan pengguna solusi storage generasi sebelumnya karya Dell Technologies juga dapat memanfaatkan pembaruan ini tanpa perlu mengganti ke hardware generasi terbaru.

(MMI)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id