Berita Teknologi Terpopuler, Oppo O Relax hingga Google Pixel Fold

    Lufthi Anggraeni - 22 September 2021 09:08 WIB
    Berita Teknologi Terpopuler, Oppo O Relax hingga Google Pixel Fold
    Berikut berita teknologi terpopuler di Medcom.id pada tanggal 21 September 2021.



    Jakarta: Medcom.id merangkum berita teknologi terpopuler atau berita yang paling banyak dibaca pada hari Selasa, 21 September 2021 yang mungkin terlewat oleh pembaca Medcom.id.
     
    Di bawah ini, Medcom.id menyajikan rangkuman dari masing-masing berita teknologi terpopuler dilengkapi dengan tautan yang dapat diakses untuk menuju berita lengkap dari tiga berita teknologi terpopuler.

    1. Oppo Hadirkan Fitur Relaksasi O Relax
    Oppo mengumumkan kehadiran fitur bertajuk O Relax, yang dapat diakses melalui salah satu smartphone karyanya, Oppo Reno6. Aplikasi bawaan ini ditujukan untuk memberikan efek relaksasi untuk penggunanya.
     
    Saat diaktifkan, Oppo mengklaim bahwa O Relax akan mengeluarkan berbagai suara termasuk suara alam seperti suara ombak, pedalaman hutan, dan lainnya, sehingga pengguna dapat menikmati efek relaksasi, terutama saat membutuhkan konsentrasi tinggi.

     



    Baca “Oppo Hadirkan Fitur Relaksasi O Relax” di sini.

    2. Begini Cara Merekam Video di Windows 10
    Screen Recording atau fitur untuk merekam tampilan layar menjadi sangat populer selama masa WFH (work from home). Kabar baik bagi pengguna Windows 10, Anda bisa merekam video tanpa perlu bantuan aplikasi eksternal.
     
    Anda dapat menggunakan aplikasi bawaan Xbox Game Bar untuk merekam video di Windows 10. Namun, satu-satunya masalah adalah Anda tidak dapat menggunakan fitur ini untuk merekam Desktop Windows atau File Explorer. 

    Baca “Begini Cara Merekam Video di Windows 10” di sini.

    3. Google Pixel Fold Mirip Samsung Galaxy Fold Rilis Tahun Ini
    Google dikabarkan tengah mengembangkan smartphone berlayar lipat dan kian siap untuk secara resmi menghadirkannya ke pasar. Leakster Evan Blass menyebut bahwa ponsel ini akan dirilis sebagai bagian dari lini Pixel, dan mengusung kodenama Passport.
     
    Selain itu, Blass juga menyebut bahwa Google akan secara resmi merilis Pixel Passport itu pada akhir tahun 2021 ini. Rumor lain menyebut bahwa smartphone layar lipat Google ini akan didukung pengaturan kamera di bawah layar, selaras dengan cetak biru perangkat bertajuk Google Pixel Fold yang sebelumnya beredar di internet.

    Baca “Google Pixel Fold Mirip Samsung Galaxy Fold Rilis Tahun Ini” di sini.

    (MMI)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id