comscore

Tali Samsung Gear S4 Dipasang Baterai?

Lufthi Anggraeni - 05 Januari 2018 14:35 WIB
Tali Samsung Gear S4 Dipasang Baterai?
Samsung berencana menyematkan baterai dan sensor di tali smartwatch Gear S4.
Jakarta: Samsung berencana meningkatkan kualitas lini smartwatch karyanya. Hal ini berarti Samsung tidak menghentikan pengembangan dan produksi segmen perangkat wearable dalam waktu dekat.

Rangkaian paten baru yang didaftarkan Samsung pada bulan lalu mengungkap sejumlah fitur menarik, yang akan diperkenalkan pada rangkaian produk smartwatch terbaru. Sejumlah pihak memperkirakan paten tersebut akan pertama kali tersedia pada Gear S4.
Salah satu fitur tersebut menjadi solusi Samsung terkait daya baterai smartwatch. Perusahaan asal Korea Selatan tersebut berencana untuk menjual tali smartwatch dengan bekal baterai terintegrasi.

Baterai yang akan digunakan Samsung ini harus fleksibel dan berdimensi tipis untuk dapat disematkan pada tali jam tangan cerdas tersebut. Selain itu, dokumen paten juga menyebutkan peluang untuk menyematkan dua baterai, kedua sisi tali.

Dengan baterai tambahan, bahan yang akan digunakan oleh tali jam tangan cerdas ini diprediksi tidak akan terbatas pada bahan tertentu. Hal ini memungkinkan konsumen untuk memilih tipe bahan berbeda, seperti kulit, polimer, karet atau serat.

Samsung juga dilaporkan berencana untuk menambahkan komponen lain, seperti sensor pemindai sidik jari atau cahaya, serta sensor proximity, infra merah dan detak jatung. Fitur lain yang mungkin akan ditambahkan Samsung termasuk bezel berkemampuan diputar dengan layar sekunder.

Bezel tersebut akan memungkinkan pengguna mengakses menu berbeda saat diputar. Konsumen masih harus bersabar menunggu konfirmasi fitur yang akan dibenamkan Samsung pada perangkat wearable terbarunya sampai Gear S4 resmi meluncur.

(MMI)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id