Samsung Kenalkan Galaxy S10 LIte dan Note 10 Lite

    Lufthi Anggraeni - 06 Januari 2020 10:14 WIB
    Samsung Kenalkan Galaxy S10 LIte dan Note 10 Lite
    Samsung Electronics akan memperkenalkan Galaxy S10 Lite dan Galaxy Note 10 Lite di CES 2020.
    Jakarta: Samsung Electronics mengumumkan akan memperkenalkan Galaxy S10 Lite dan Galaxy Note 10 Lite di Las Vegas, Amerika Serikat. Kehadiran dua smartphone ini disebut Samsung memperkuat tradisi seri Galaxy S dan Galaxy Note.
     
    Selain itu, kedua model Galaxy Lite ini disebut Samsung menghadirkan fitur premium utama seperti teknologi kamera baru, S Pen khas Samsung, desain dan tampilan menarik, serta baterai dengan daya tahan lama, namun berharga sesuai.
     
    “Perangkat Galaxy S dan Galaxy Note telah memenuhi keinginan dan permintaan konsumen di seluruh dunia,” ujar Presiden dan CEO IT & Mobile Communications Division, Samsung Electronics DJ Koh.
     
    Koh juga menyebut bahwa Galaxy S10 Lite dan Galaxy Note 10 Lie akan menghadirkan fitur premium utama yang berbeda, dan akan memberikan pengalaman Galaxy S dan Galaxy Note. Untuk Galaxy S10 Lite, Samsung mengunggulkan kamera wide-angle, ultra-wide-angle, dan makro, didampingi oleh Super Steady OIS baru.
     
    Kamera ultra-wide didukung lensa bersudut pandang 123 derajat, diklaim sesuai dengan sudut pandang manusia. Sementara itu, Galaxy Note 10 Lite juga menawarkan produktivitas khas seri Galaxy Note dengan dukungan S Pen.
     
    S Pen pada Galaxy Note 10 Lite didukung Bluetooth Low-Energy (BLE) untuk kemudahan navigasi presentasi, konten video, memotret, serta didukung oleh Air Command untuk akses cepat dan mudah ke fitur S Pen.
     
    Selain itu, Galaxy S10 Lite dan Galaxy Note 10 Lite juga menawarkan layar dengan desain Infinity-O dari tepi ke tepi, dengan layar berukuran 6,7 inci. Selain itu, kedua ponsel ini mengusung kapasitas baterai besar, yaitu 4.500 mAh serta dukungan pengisi daya cepat.
     
    Galaxy S10 Lite dan Galaxy Note 10 Lite juga hadir dengan ekosistem aplikasi dan layanan Samsung, seperti Bixby, Samsung Pay, dan Samsung Health. Kedua Galaxy Lite ini juga dilindungi platform keamanan Samsung Knox.
     
    Samsung Galaxy S10 Lite tersedia dalam pilihan warna Prism White, Prism Black dan Prism Blue, sementara Galaxy Note10 Lite mempunyai pilihan warna Aura Glow, Aura Black dan Aura Red. Keduanya akan hadir di CES 2020, yang berlangsung pada tanggal 7 hingga 10 Januari 2020.



    (MMI)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id