DukungCalonmu.com Tawarkan Solusi Kampanye Digital

    Lufthi Anggraeni - 30 Oktober 2020 16:45 WIB
    DukungCalonmu.com Tawarkan Solusi Kampanye Digital
    DukungCalonmu.com menawarkan solusi kampanye digital untuk mendukung Pilkada 2020.
    Jakarta: Di tengah pandemi Covid-19, penyelenggaraan Pilkada memang lebih terlihat sebagai pemaksaan daripada penuntasan kewajiban. Karenanya, DukungCalonmu.com, startup digital politik yang berdiri sejak 2018, menawarkan solusi untuk kondisi saat ini.

    Melalui kampanye #KampanyeDariRumah, DukungCalonmu.com bertujuan agar kontestan tidak perlu melakukan kampanye yang mengundang banyak orang. Selain itu, kampanye ini juga bertujuan untuk memudahkan masyarakat mendukung kontestan dalam melakukan #KampanyeDariRumah.

    Untuk mendukung kontestan Pilkada, masyarakat dapat mengunjungi situs DukungCalonmu.com yang juga didukung fitur canggih. Situs ini didukung situs khusus kampanye, pusat informasi profil calon, pusat interaksi calon dan masyarakat dalam metode tanya jawab.

    Fitur lainnya yaitu pusat sosial media calon, halaman kegiatan kampanye calon, serta penggalangan donasi publik dengan mudah. Startup ini juga mengklaim layanannya merupakan solusi praktik kampanye konvensional yang mahal, sulit berinteraksi ke masyarakat serta informasi tentang calon yang tidak tersampaikan dengan baik, banyak hoax dan lainnya.

    Sebagai informasi, PKPU No. 5 Tahun 2020 resmi menetapkan bahwa Pilkada 2020 akan tetap dilaksanakan, dan pemungutan suara akan dilaksanakan tanggal 9 Desember 2020. Sejumlah masyarakat berpendapat bahwa pilkada harus dilaksanakan agar pemerintahan bisa tetap berjalan dan berfungsi secara baik.

    Di sisi lain, banyak masyarakat yang tidak setuju terhadap penyelenggaraan Pilkada 2020 mengingat pandemi yang tengah terjadi serta potensi dampak buruk dari segi kesehatan yang akan dihadapi masyarakat selama penyelenggaraan Pilkada.

    (MMI)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id