Facebook Boleh Siarkan Liga Primer di Thailand, Vietnam, Kamboja dan Laos

    Ellavie Ichlasa Amalia - 08 Juli 2018 09:17 WIB
    Facebook Boleh Siarkan Liga Primer di Thailand, Vietnam, Kamboja dan Laos
    Facebook boleh siarkan Liga Primer di Asia Tenggara. (PA Wire/PA Images )
    Jakarta: Terlihat jelas bahwa Facebook tertarik untuk masuk ke industri olahraga dengan mempekerjakan CEO Eurosport Peter Hutton.

    Tugas Hutton adalah mendapatkan lisensi untuk menyiarkan siaran olahraga di seluruh dunia. Hutton sukses untuk mendapatkan izin senilai EUR200 juta untuk menyiarkan Liga Primer.
    Untuk musim 2019-2020, Facebook akan mendapatkan hak untuk menyiarkan pertandingan bola liga Inggris di Thailand, Vietnam, Kamboja dan Laos. Negara-negara tersebut memiliki banyak fans yang tertarik untuk mengikuti liga sepak bola Inggirs, lapor Engadget.

    Facebook berhasil mendapatkan hak untuk menyiarkan 380 pertandingan Liga Primer dalam sebuah lelang, mengalahkan tawaran dari BeIN Sports dan Fox Sports Asia.

    Sebelum ini, Facebook telah melakukan siaran langsung pertandingan dari MLS dan La Liga di platform mereka. Namun, perjanjian baru ini merupakan usaha terbesar Facebook untuk menyiarkan pertandingan olahraga.

    Facebook bukanlah satu-satunya perusahaan yang tertarik untuk melakukan ini. Belum lama ini, Amazon Prime juga mendapatkan perjanjian untuk menyiarkan Liga Primer. Jelas, sekarang kanal tradisional yang menyiarkan pertandingan bola akan memiliki saingan baru.



    (MMI)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id