comscore

Motorola Siapkan Smartphone dengan Kamera 200MP

Lufthi Anggraeni - 25 Mei 2022 10:38 WIB
Motorola Siapkan Smartphone dengan Kamera 200MP
Unggahan di Weibo menampilkan smartphone baru Motorola dengan bekal kamera 200MP.
Jakarta: Motorola dilaporkan memiliki ambisi lebih besar untuk perangkat terbarunya, dengan menambahkan kamera beresolusi tinggi, yaitu 200MP. Informasi ini beredar via jejaring sosial asal Tiongkok, Weibo.

Mengutip Engadget, General Manager Lenovo, induk perusahaan Motorola, mengunggah teaser untuk perangkat terbaru Motorola, menampilkan gambar lensa berukuran besar didampingi pesan terkait memasuki era baru fotografi mobile.
Unggahan ini tidak mengindikasikan informasi terperinci soal spesifikasi yang mungkin akan diusung perangkat terbaru Motorola, namun menyebutkan sensor beresolusi 200MP dan mengindikasikan penggunaan Samsung ISOCELL HP1 yang diluncurkan pada musim gugur lalu.

Rumor yang saat ini beredar mengklaim bahwa ponsel berkamera 200MP terbaru Motorola diprediksi merupakan Frontier, yang ditemukan oleh TechnikNews pada bulan Januari lalu. Ponsel ini diperkirakan akan berbekal tiga modul kamera belakang dengan lensa utama berukuran besar.

Selain itu, ponsel Motorola ini juga dikabarkan akan didukung chipset Qualcomm Snapdragon 8+ Gen 1, teknologi fast charging 125-watt dan layar OLED 6,67 inci dengan refresh rate 144Hz. Sayangnya, informasi soal spesifikasi tersebut masih merupakan spekulasi.

Informasi akurat terkait perangkat ini baru akan terungkap saat Motorola mengunggah teaser untuk tanggal peluncuran smartphone ini pada bulan Juli mendatang. Soal ponsel dengan dukungan chipset Qualcomm, secara terpisah, Motorola mengunggah teaser di Weibo terkait perangkat baru lainnya.

Perangkat tersebut dilaporkan mengusung desain layar lipat, dan akan didukung chipset Qualcomm Snapdragon 8+ Gen 1. Masih sekadar rumor, seluruh informasi mengindikasikan bahwa perangkat ini merupakan Razr 3 yang telah dinantikan konsumen.

(MMI)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id