Asus Rilis Router Gaming RT-AX82U

    Cahyandaru Kuncorojati - 22 Oktober 2020 15:25 WIB
    Asus Rilis Router Gaming RT-AX82U
    Asus RT-AX28
    Jakarta: Asus konsisten merilis produk dan ekosistem gaming salah satunya di kategori router. Mereka baru saja mengumumkan router gaming terbarunya bernama RT-AX82U yang punya desain tidak biasa.

    Asus RT-AX82U hadir sebagai router gaming dengan standar koneksi terbaru WiFi AX (802.11ax) yang memiliki fitur dual-band sehingga memberikan jangkauan luas dan konektivitas cepat. Peluncuran produk ini melihat semakin banyak mobile gamer yang membutuhkan internet cepat dan stabil.

    Router gaming ini hadir dengan desain futuristik yang dilengkapi empat antena eksternal dan efek RGB yang bisa dikustomisasi lewat software Asus RRG. Konektivitas yang bisa diberikan diklaim mencapai 5400Mbps WiFi 6.

    Tidak hanya menyediakan konektivitas baru dan kecepatan tinggi tapi ada fitur akselerasi koneksi bernama Mode One-Click Mobile Game. Router akan memprioritas kecepatan koneksi WiFi untuk perangkat smartphone yang bermain game.

    Meskipun begitu perlindungan seperti Asus AiProtection Pro dan Parental Control masih tetap tersedia untuk membantu mengawasi konten yang diakses anak-anak.

    Fitur canggih lain yang bisa dijumpai di Asus RT-AX82U adalah Asus AiMesh yang membuatnya seperti router kelas high-end yang bisa menghubungkan beragam router Asus lain menjadi jaringan Mesh Wifi. Kini pengguna tidak perlu lagi harus melakukan koneksi ulang ke tiap access point di rumah.

    Asus RT-AX82U kini sudah teredia di Indonesia dan dipasarkan dengan harga Rp4.499.000. Harga ini masih wajar mengingat router gaming tersebut punya fitur andalan seperti WiFi 6 dan Mesh WiFi yang masih baru di Tanah Air.

    (MMI)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id