Qualcomm Snapdragon 875 Muncul di Desember?

    Cahyandaru Kuncorojati - 06 Oktober 2020 09:45 WIB
    Qualcomm Snapdragon 875 Muncul di Desember?
    Qualcomm Tech Summit 2020.
    Jakarta: Rumor mengenai kehadiran chipset tertinggi generasi terbaru Qualcomm terus bermunculan yaitu Snapdragon 875. Rumor terbaru menyebutkan bahwa chipset ini kemungkinan diperkenalkan pada awal bulan Desember mendatang.

    Hal ini berkaca dari jadwal penyelenggaraan Qualcomm Tech Summit yang selalu digelar di awal bulan Desember. Medcom.id sendiri berkesempatan menghadiri acara yang memperkenalkan Snapdragon 865 pada bulan Desember 2019 di Hawaii, Amerika Serikat.

    Dikutip dari WCCF Tech, hal ini melihat penyelenggaran Qualcomm Tech Summit 2020 yang bakal digelar secara digital menurut poster undangan yang sudah diedarkan. Pelaksanaannya dilakukan secara digital mengingat pandemi Covid-19 saat ini dan dijadwalkan pada 1-2 Desember 2020.

    Meskipun Qualcomm Snapdragon 800-Series hanya dijumpai pada smartphone flagship, perhatian kepada produk ini jelas akan selalu menarik untuk diikuti.

    BACA: Qualcomm Umumkan Snapdragon 865 dan 765

    Chipset Qualcomm Snapdragon 875 akan memperkenalkan inovasi atau teknologi baru yang tidak ada di seri sebelumnya, Snapdragon 865. Artinya teknologi di seri chipset tinggi akan mulai diturunkan ke seri menengah dan entry level lewat chipset lainnya.

    Rumor lain yang beredar adalah Qualcomm juga akan memperkenalkan chipset Snapdragon 700-Series terbaru di acara Qualcomm Digital Tech Summit 2020.Apabila tahun lalu Qualcomm memperkenalkan Snapdragon 765G maka kali ini kemungkinan diperkenalkan seri Snapdragon 775.

    Sejauh ini belum ada bocoran yang cukup valid terkait spesifikasi maupun performa dari kedua chipset terbaru Qualcomm Snapdragon yang dirumorkan tadi.

    (MMI)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id