Samsung Galaxy Buds Pro Muncul di Video Hands-on

    Lufthi Anggraeni - 05 Januari 2021 08:50 WIB
    Samsung Galaxy Buds Pro Muncul di Video Hands-on
    YouTuber mengunggah video hands-on untuk Samsung Galaxy Buds Pro.
    Jakarta: Produk terbaru di lini TWS Samsung belum diumumkan namun tidak menghentikan YouTuber Jeff Schick alias Digital Slang untuk mengunggah video pembongkaran kotak kemasan dan impresi pertama Galaxy Buds Pro.

    Mengutip GSM Arena, video ini menjadi konten pertama yang dirilis sekaligus mengonfirmasi sejumlah rumor yang beredar selama beberapa bulan terakhir. Daftar spesifikasi yang diusung Samsung Galaxy Buds Pro termasuk daya tahan baterai pada buds selama lima jam.

    Selain itu, Galaxy Buds Pro ini diklaim mampu bertahan selama 18 jam berkat dukungan casis penyimpanan. Buds TWS terbaru Samsung ini juga didukung sertifikasi rating IPX7, pengendali sentuh di bagian sisi serta teknologi Active Noise Cancelation (ANC).

    Buds nirkabel ini juga mendukung pengisian daya nirkabel serupa pendahulunya. Menyoal isi dari kotak kemasan penjualan, pembeli produk ini akan mendapatkan earphone yang tersimpan di sasis penyimpanan, kabel USB-A ke USB-C, satu pak bagian ujung silikon tambahan dan buku panduan.



    Video tersebut juga menampilkan perbandingan singkat terkait ukuran Galaxy Buds Pro dengan Galaxy Buds+ dan mengungkap bahwa ukuran Buds Pro sedikit lebih ringkas. Sementara itu, sasis berbentuk kerang baru hadir dengan lampu indikator LED untuk memungkinkan sisa daya baterai di sasis.

    Samsung Galaxy Buds Pro juga didukung mode transparansi yang secara otomatis mendeteksi suara di sekitar pengguna dan memungkinkan mereka terdengar oleh pengguna. Sedangkan untuk ANC, pembawa acara pada video ini menyebut kemampuannya cukup baik namun belum setara dengan ANC pada Apple AirPods Pro.

    Sebelumnya di sepanjang tahun 2020, Samsung punya strategi untuk memaksimalkan kehebatan kamera di smartphone buatannya. Caranya dengan menggandeng pengguna smartphone Samsung menjadi sineas atau ahli membuat film.
     
    Di program Galaxy Movie Studio disediakan wadah berkreasi guna mendorong kreativitas pengguna dalam menghasilkan video berkualitas didukung fitur-fitur mutakhir pada lini produk Galaxy smartphone.

    (MMI)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id