DJI Air 2S Masuk Indonesia, Harganya?

    Mohammad Mamduh - 16 April 2021 15:41 WIB
    DJI Air 2S Masuk Indonesia, Harganya?
    DJI Air 2S



    Jakarta: Erajaya dan produsen drone DJI mengumumkan kehadiran DJI Air 2S. Drone kamera portabel ini diklaim sebagai solusi all-in-one, yang menggunakan sensor 1 inci untuk pengambilan gambar 20MP dan video 5,4K.

    Pihak DJI menyebut kemampuan ini merupakan yang pertama kali tersedia pada drone konsumen. Sebelumnya, kemampuan sejenis hanya tersedia pada drone berukuran besar.






    "Semua orang punya pengalaman unik ketika pertama kali menerbangkan drone. Sensasi ini juga akan muncul saat mereka pertama kali mencoba DJI Air 2S," kata Ferdinand Wolf, Creative Director, DJI Europe dalam keterangan resminya.

    DJI mengklaim drone ini punya cara baru dalam menerbangkan dan memvisualisasikan gambar, dan membuat tolok ukur yang baru dalam memberikan pengalaman menerbangan drone.
     
    Melihat kemampuan yang ditawarkan, DJI Air 2S diklaim mampu merekam video 5.4K pada kecepatan 30fps dan video beresolusi 4K pada 60fps. Kemampuan zoom sendiri mendukung hingga empat kali untuk video 4K, enam kali untuk 2.7K 30fps, dan enam kali untuk video Full HD 60fps. 

    “Kemudahan pengoperasian, resolusi kamera yang terus meningkat, umur batere yang membaik, ukuran produk yang makin ringan dan ringkas membuatnya menjadi salah satu opsi mengabadikan momen spesial," kata Djohan Sutanto, Direktur Erajaya Group dalam konferensi pers virtual di Jakarta, Jumat 16 April 2021. 

    "Menyongsong momen Lebaran tahun ini, kami secara khusus menghadirkan DJI Air 2S, dan memberikan penawaran khusus untuk setiap pembelian.”

    DJI Air 2S telah tersedia hari ini dengan dua pilihan. Pilihan pertama adalah Standard Combo yang dibanderol seharga Rp15.999.000, sudah termasuk drone, pengendali jarak jauh, satu buah baterai serta semua kabel dan bagian yang diperlukan.

    Paket kedua adalah Fly More Combo yang dijual dengan harga Rp20.999.000, mencakup drone, pengendali jarak jauh, tiga buah baterai, filter ND, hub pengisian daya, dan tas bahu.
      
    Setiap pembelian DJI Air 2S pada tanggal 16-18 April 2021 di DJI Authorized Reseller Store Grand Indonesia dan di beberapa jaringan outlet Urban Republic (UR) pilihan, akan mendapatkan hadiah langsung SanDisk Extreme 128GB secara gratis.

    Hadiah langsung ini juga bisa didapatkan melalui pembelian di official store DJI e-commerce Tokopedia untuk 100 orang pembeli pertama. 

    (MMI)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id