Facebook Umumkan Kampanye Indonesiaku Selama 2021

    Lufthi Anggraeni - 23 Februari 2021 17:28 WIB
    Facebook Umumkan Kampanye Indonesiaku Selama 2021
    Facebook mengumumkan kampanye Indonesiaku untuk mengangkat kisah insipiratif.
    Jakarta: Facebook mengumumkan kampanye bertajuk #INDONESIAKU, kampanye publik yang akan berlangsung selama setahun penuh dan mengangkat berbagai kisah dan inspirasi dari komunitas dan pelaku usaha di Indonesia.

    “Melalui kampanye #INDONESIAKU, kami ingin merayakan kebersamaan yang terjalin antara orang-orang, komunitas, dan pelaku usaha serta inspirasi dari kebersamaan tersebut yang mereka bagikan di Facebook dan di keluarga besar aplikasi kami,” ujar Country Director Facebook di Indonesia Pieter Lydian.

    Kampanye ini diselenggarakan Facebook dengan tujuan untuk membangun semangat kebersamaan, berbagi motivasi yang baik serta menyebarkan dampak positif dari komunitas dan pelaku usaha Indonesia dengan memanfaatkan platform Facebook dan aplikasi lain di bawah naungannya.

    Selain itu, kampanye ini mengusung berbagai momentum tematik nasional maupun internasional dalam bentuk bervariasi. Momentum tersebut dihadirkan Facebook salah satunya melalui program video berseri dengan judul Kenalan Dengan, yang mengangkat kisah figur inspiratif.

    Selain itu, kampanye ini juga dimeriahkan oleh program komik berseri, hasil kolaborasi Facebook dengan Fakultas DKV Bina Nusantara. Komik ini akan bercerita tentang milestone atau momen dalam hidup yang menjadi penggerak perubahan pada usaha atau komunitas.

    Program lainnya yaitu rangkaian acara yang disiarkan secara langsung atau Live, membahas soal topik terkait dengan momentum di bulan penayangan, serta program aktivitas #Challenge dan kuis menarik, yang didistribusikan di platform Facebook dan Instagram.

    Facebook menyebut akan mengusung tema yang terfokus pada perempuan dalam gelaran program di bulan Maret dan April, memeriahkan momentum Hari Perempuan Internasional dan Hari Kartini pada bulan tersebut.

    Kampanye #INDONESIAKU ini akan berlangsung sepanjang tahun 2021, dan seluruh kisah serta inspirasi dari komunitas dan pelaku usaha selama kampanye akan diabadikan dalam bentuk buku yang akan diluncurkan pada bulan Desember mendatang.

    (MMI)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id