MAGHRIB 17:47

    Untuk Jakarta dan sekitarnya

    IMSAK 04:26
    SUBUH 04:36
    DZUHUR 11:53
    ASHAR 15:14
    ISYA 19:00

    Download Jadwal Imsakiyah

    ASUS ROG Strix Scope Targetkan Gamer FPS

    Cahyandaru Kuncorojati - 09 April 2019 10:11 WIB
    ASUS ROG Strix Scope Targetkan Gamer FPS
    ASUS ROG Strix Scope RGB.
    Jakarta: ASUS Republic of Gamers (ROG) kembali merilis produk dari segmen keyboard mekanikal. Kali ini ASUS ROG menargetkan gamer first person shooter (FPS) lewat ROG Strix Scope RGB.

    ASUS ROG Strix Scope pertama kali dipamerkan pada Computex 2018, dan saat itu masih bernama ROG Strix CTRL RGB. Nama ini berdasarkan desain tombol CTRL yang ukurannya lebih besar, berbeda dari desain di keyboard umumnya.
    Dikutip dari berbagai sumber, disebutkan bahwa ukuran tombol CTRL yang lebih luas berdasarkan fungsi tombol tersebut yang sangat sering digunakan pada game FPS.

    Posisi tombol CTRL yang dekat dengan deret tombol WASD membuatnya sangat vital dan dikustomisasi dengan beragam fungsi in-game.

    ASUS ROG Strix Scope Targetkan Gamer FPS

    Dengan ukuran yang lebih luas maka tombol CTRL lebih ergonomis dan mudah dijangkau oleh jemari pemain terutama mereka yang memiliki ukuran tangan lebih besar atau jemari yang pendek.

    Sebagai keyboard gaming, ASUS ROG Strix Scope RGB dibekali switch mekanikal dari Cherry MX dengan beragam jenis sesuai selera pengguna. Keycap WASD dibuat dengan warna berbeda. Paket penjualannya disertai alat untuk melepas keycap.

    ASUS ROG Strix Scope juga masih mendukung kustomisasi RGB dan fungsi macro lewat dukungan software ASUS Aura Sync dan ASUS ROG Armoury II. Keyboard ini juga memiliki onboard memory sehingga fungsi makro yang tersimpan bisa diakses langsung tanpa masuk ke software.

    Satu lagi fungsi istimewa yang disediakan adalah tombol Stealth. Sesuai namanya, fungsi tombol ini untuk menonaktifkan seluruh notifikasi dan audio dari aplikasi yang berjalan dibelakang. Jadi pemain tidak akan menemukan gangguan sepanjang permainan.

    ASUS sendiri belum menyebutkan kapan produk ini tersedia di Indonesia dan harga banderolnya. 



    (MMI)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id