Samsung Resmi Umumkan Galaxy A9

    Lufthi Anggraeni - 11 Oktober 2018 19:29 WIB
    Samsung Resmi Umumkan Galaxy A9
    President Director Samsung, DJ Koh.
    Kuala Lumpur: Samsung resmi mengumumkan smartphone terbaru Galaxy A9, dengan usungan empat kamera di bagian belakang.

    "Galaxy A9 dirancang untuk  generasi yang menggemari desain dan menciptakan karya kreatif lainnya. Ponsel ini kami hadirkan agar pengguna smartphone dapat mencapai hasil terbaik dan mengekspresikan diri," ujar President Director Samsung DJ Koh.
    Seperti informasi yang beredar sebelumnya, Samsung Galaxy A9 hadir dengan dukungan empat kamera belakang, diklaim sebagai perangkat pertama di dunia dengan bekal kamera berjumlah tersebut.

    Keempat kamera ini memiliki fungsi berbeda. Kamera utama Galaxy A9 berbekal resolusi 24MP dan aperture f/1.7. Selain itu, tersedia juga kamera Ultra Wide-angle 8MP dengan aperture f/2.4 dan cakupan ruang hingga 120 derajat.

    Kamera ketiga pada perangkat ini merupakan kamera telefoto 10MP aperture f/2.4, serta dukungan kemampuan optical zoom 2x.

    Seperti seri lainnya, Samsung Galaxy A9 menyematkan layar Super AMOLED 6,3 inch beresolusi 2160×1080 pixel. Samsung mengklaim panel layar Super AMOLED masih menjadi yang terbaik dalam memanjakan mata penggunanya.

    Samsung Galaxy A9 mengadopsi Snapdragon 660, berpadu RAM 6GB dan memori 128GB. Memori ini bisa diperluas lewat slot MicroSD hingga 512GB. Baterainya punya kapasitas 3.800 mAh.

    VP Samsung South East Asia & Ocenia Eugene Goh menyebut kehadiran inovasi ini menjadi jawaban Samsung terhadap kegemaran masyarakat dalam mengabadikan momen dengan lebih mudah via kamera smartphone.

    Goh juga menyebut bahwa konsumen perlu merasakan perubahan teknologi, terutama di bidang kamera untuk mendukung kegemaran mereka. Samsung Galaxy A9 akan tersedia di pasar mulai bulan November, dalam tiga pilihan warna: Caviar Black, Lemonade Blue, Bubblegum Pink.



    (MMI)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id