comscore

Samsung Galaxy Z Flip4 Bespoke Edition Tawarkan Lebih Banyak Pilihan

Lufthi Anggraeni - 22 Juni 2022 15:00 WIB
Samsung Galaxy Z Flip4 Bespoke Edition Tawarkan Lebih Banyak Pilihan
Samsung Galaxy Z Flip4 juga dikabarkan akan tersedia dalam edisi Bespoke.
Jakarta: Pada bulan Oktober lalu, Samsung mengumumkan Galaxy Z Flip3 Bespoke Edition, menawarkan total 49 kombinasi warna. program ini juga akan tersedia untuk smartphone layar lipat generasi terbaru Samsung, Galaxy Z Flip4.

Menurut rumor yang beredar, program ini akan diperluas dengan menawarkan lebih banyak kombinasi warna dan akan tersedia di pasar baru. Saat melakukan kustomisasi pada Z Flip3, pengguna dapat memilih satu dari dua warna bingkai, lima warna panel belakang dan lima warna di panel depan.
Dengan demikian, selain opsi kombinasi satu warna yang tumpang tindih dengan ponsel non-Bespoke, program ini menyediakan 49 opsi. Untuk Z Flip4 Bespoke Studio, rumor yang beredar menyebut seri ini akan menawarkan kustomisasi untuk tiga elemen yang sama pada generasi sebelumnya, namun dengan lebih banyak opsi.

Samsung menawarkan layanan kustomisasi Bespoke di Amerika Serikat dan Kanada, Inggris, Jerman dan Prancis, serta Korea Selatan dan Australia. Samsung berencana untuk memperluas cakupan pasar pada program ini ke wilayah Eropa dan Asia lainnya.

Selain itu, Samsung juga menawarkan layanan kustomisasi Bespoke untuk perangkat wearable Galaxy Watch4 dan Watch4 Classic. Proses kustomisasi tergolong sederhana, pengguna hanya perlu memilih model jam tangan yang diinginkan.

Kemudian, pengguna perlu memilih jenis dan warna dari tali jam tangan yang diinginkan. Samsung Galaxy Watch5 juga diperkirakan juga akan menjadi bagian dari program Bespoke ini, dan juga akan tersedia di pasar baru.

Samsung Galaxy Z Flip4 dan Z Fold4, serta Galaxy Watch5 diperkirakan akan diumumkan pada tanggal 10 Agustus 2022 mendatang. Namun masih belum tersedia informasi menyoal ketersediaan versi Bespoke ini bersamaan dengan versi non-Bespoke atau akan diluncurkan setelahnya.

(MMI)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id