comscore

Kingston Fury Gaming Lab Pertama di Dunia Ada di Taiwan

Lufthi Anggraeni - 17 Mei 2022 12:16 WIB
Kingston Fury Gaming Lab Pertama di Dunia Ada di Taiwan
Kingston Fury Gaming Lab di Taiwan
Jakarta: Kingston Fury meresmikan Gaming Lab pertama di dunia yang berlokasi di kantor APAC di Hsinchu Science Park, Taiwan.

Dalam keterangan resminya, Kingston Fury Gaming Lab diklaim mengintegrasikan solusi dan teknologi game yang menarik dengan menghadirkan pengalaman melalui gabungan solusi memori dan penyimpanan pada pengaplikasian kehidupan nyata.
Kingston sendiri sebelumnya meraih peringkat pertama sebagai pemasok modul DRAM pihak ketiga selama 18 tahun berturut-turut dan pemasok unit Channel SSD pada tahun 2021.

“Saran yang diberikan oleh pelanggan kami sangat ditekankan di strategi bisnis dan pemasaran kami, sehingga kami berusaha untuk menghadirkan pengalaman bermain game yang menyenangkan dan terbaru untuk mereka."

"Untuk itu, kami menantikan para gamer, overclocker, dan mitra untuk berpartisipasi dalam penyempurnaan dan optimalisasi produk Kingston FURY sekaligus membantu kami dalam memenuhi kebutuhan pelanggan yang terus berkembang,” ucap Kevin Wu, Sales/Marketing and Business Development Vice President of APAC.

Adapun di Indonesia sendiri, industri gaming terus mengalami perkembangan yang pesat seiring dengan meningkatnya angka penetrasi internet dan smartphone. Sebagaimana hasil riset yang dilakukan oleh agensi komunikasi ASEAN Vero bersama Decisión Lab, lebih dari 52 juta penduduk Indonesia memainkan game esports. 

Gaming Lab didesain dengan warna ikonik dari Kingston Fury, merah menyala dan hitam pekat dengan ornamen khas disetiap sisi. 

Ruang Gaming Lab terbagi atas tiga zona:
1. Zona A
Pilar berbentuk DRAM merupakan area permainan interaktif tempat pengunjung dapat mengetahui tipe gamer manakah mereka serta produk yang direkomendasikan untuk memenuhi kebutuhan mereka.

2. Zona B
Tempat modder PC untuk merancang tiga build PC: FURY Racing Spacecraft, Memory Nexus, dan FURY Jet Pack. Zona ini ditujukan untuk memberikan ruang bagi para gamer dalam meningkatkan kemampuan mereka. 

3. Zone C
Memberikan gambaran yang lebih dalam terkait proses perakitan Kingston dan aliansi strategisnya dengan mitra industri guna memastikan kompatibilitas dan kinerja platform berjalan dengan sempurna.

Selain gaming lab, Kingston Fury menampilkan efek pencahayaan RGB baru untuk memori DDR5, menampilkan 16 preset termasuk countdown, fireworks, flames, dan ritme efek khusus dikendalikan oleh perangkat lunak Kingston Fury CTRL.

Pengguna dapat mengatur warna dan kecepatan skema pencahayaan agar sesuai dengan estetika game mereka. Memori Kington FURY Beast DDR5 RGB akan tersedia pada kuartal kedua tahun ini.


(MMI)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id