comscore

Apple Watch Series 7 Unjuk Gigi Durabilitas

Lufthi Anggraeni - 02 Juli 2022 10:07 WIB
Apple Watch Series 7 Unjuk Gigi Durabilitas
Apple merilis iklan mengunggulkan durabilitas jam tangan cerdas terbarunya, Apple Watch Series 7.
Jakarta: Apple baru saja merilis video iklan terbaru bertajuk Hard Knock, didampingi oleh musik Power of Love milik Jack White. Video berdurasi 98 detik ini menampilkan Apple Watch Series 7 melalui berbagai jenis obyek, permukaan, dan cairan dalam berbagai suhu dan kerumitan.

Mengutip GSM Arena, video demonstrasi ini menampilkan gaya Apple yang sesungguhnya. Dalam video ini, jam tangan cerdas Series 7 berhasil bertahan terhadap berbagai situasi dan elemen yang dihadapinya.
Hal ini menjadikan perangkat ini dimahkotai sebagai Apple Watch dengan daya tahan paling baik sepanjang riwayat Apple. Iklan ini diperkirakan turut mengindikasikan Apple Watch versi rugged selanjutnya yang telah dirumorkan selama beberapa lama.

Sebagai pengingat, Apple umumnya memperbarui Watch Series karyanya pada sekitar bulan September hingga Oktober, sehingga masih tersedia banyak waktu untuk mendapatkan lebih banyak informasi terkait perangkat ini.

Sebelumnya, seluruh iPhone yang dirilis pada bulan September 2022 mendatang dilaporkan masih akan menggunakan port khas Apple, Lightning. Informasi yang beredar menyebut transisi ke port USB-C di iPhone baru akan terjadi pada tahun 2023 mendatang.
 
Namun, Apple tidak hanya berencana untuk menanggalkan port Lightning pada smartphone cerdas karyanya. Sebab salah satu perusahaan raksasa teknologi dunia ini juga dikabarkan akan melakukan langkah serupa pada lini tablet karyanya, iPad.

iPad juga akan menggunakan port USB-C sebagai cara untuk mengisi daya baterai perangkat. Sementara itu, Erajaya Group, pemilik reseller produk Apple iBox meluncurkan jasa layanan terbaru ditujukan untuk pengguna perangkat karya perusahaan teknologi asal Amerika Serikat tersebut, berupa layanan purna jual (after sales) bernama HaloBox.

HaloBox akan menjadi bagian atau perpanjangan tangan dari outlet iBox Service Center. Erajaya Group mengklaim layanan terbaru ini hadir untuk konsumen yang area domisilinya belum terjangkau oleh iBox Service Center.

(MMI)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id