comscore

Harga Ponsel Lipat Pertama Honor dari Rp31 juta

Lufthi Anggraeni - 07 Januari 2022 14:35 WIB
Harga Ponsel Lipat Pertama Honor dari Rp31 juta
Honor Magic V dilaporkan akan dipasarkan dengan harga dari USD2.200 (Rp31,6 juta).
Jakarta: Saat ini, pasar ponsel berlayar lipat masih didominasi oleh Samsung. Namun keberhasilan Samsung menelurkan sejumlah perangkat yang mampu menarik perhatian konsumen mendorong perusahaan lain untuk ikut mencoba peruntungannya di ranah ini.

Perusahaan teknologi terkini yang memasuki pasar smartphone layar lipat adalah Honor, mantan sub-bisnis Huawei seperti menjadi perusahaan mandiri. Mengutip Ubergizmo, Honor diprediksi akan mengumumkan ponsel lipat pertamanya, Honor Magic V, pada hari Senin depan.

 



Kini, unggahan di jejaring sosial Tiongkok, Weibo, mengungkap bocoran harga untuk ponsel layar lipat pertama Honor ini. Dengan asumsi informasi ini benar, Magic V akan ditawarkan seharga dari CNY13,999 atau sekitar USD2.200 (Rp31,6 juta).

Berdasarkan konversi mata uang saat ini, Honor Magic V mengusung banderol harga lebih tinggi dibandingkan dengan Samsung Galaxy Z Fold3 yang pada peluncurannya ditawarkan seharga USD1.800 (Rp25,8 juta).

Namun harga tersebut lebih terjangkau jika dibandingkan dengan ponsel ini berdasarkan harga di Tiongkok, yaitu CNY14.999. Honor diperkirakan akan menawarkan Magic V dengan harga lebih terjangkau untuk dapat bersaing dengan kompetitor.

Sebelumnya, laporan terbaru dari leakster DigitalChatStation mengungkap sejumlah spesifikasi utama Honor Magic V. Menurut unggahan DigitalChatStation yang dikutip GSM Arena, Honor Magic V akan didukung Qualcomm Snapdragon 8 Gen 1, dan menggunakan sistem operasi Android 12 dengan sentuhan khas Honor.

Smartphone ini juga disebut akan berbekal teknologi pengisian daya baterai super cepat 66W dan kamera utama 50MP. Layar pada Magic V akan didukung refresh rate tinggi, masing-masing layar eksternal dan internal akan mendukung refresh rate 120Hz dan 90Hz.

(MMI)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id