comscore

Besok Qualcomm Gelar Tech Summit 2021, Bakal Rilis Snapdragon Baru

Cahyandaru Kuncorojati - 29 November 2021 08:21 WIB
Besok Qualcomm Gelar Tech Summit 2021, Bakal Rilis Snapdragon Baru
Qualcomm Tech Summit.
Jakarta: Dua tahun dirundung pandemi COVID-19 kini di jelang akhir tahun 2021 akhirnya Qualcomm kembali menggelar event konferensi tahunan mereka secara oflline namun dengan tetap menyediakan akses online. Qualcomm Tech Summit 2021 dinyatakan bakal berlangsung besok, 30 November 2021.

Rencana acara tersebut sudah dipastikan jadwalnya halaman situs resmi mereka, Qualcomm Tech Summit bakal berlangsung selama tiga hari sejak 30 November hingga 1 Desember 2021. Apa saja yang akan disampaikan pada Qualcomm Tech Summit?
Pada konferensi tahunan tersebut Qualcomm selalu memanfaatkan momen ini untuk memperkenalan chipset seri tertinggi mereka yaitu seri Snapdragon 800. Namun di tahun ini rumor menyebutkan bahwa seri tersebut akan membawa brand lewat nama baru.

Tidak cuma nama dari chipset tersebut tapi spesifikasi dan fitur yang dibawa juga bakal diumumkan, mulai dari peningkatan performa dan dukungan ke pengalaman bermain game serta kamera yang menjadi daya tarik di sebuah smartphone. 

Qualcomm tidak akan membahas soal performa saja tapi juga konektivitas.Chipset tersebut akan menyediakan dukungan koneksi 5G yang lebih mature atau matang dibandingkan generasi sebelumnya. Qualcomm akan membahas potensi koneksi 5G yang juga bakal meningkatkan kecanggihan smartphone.

Pada akhirnya tentu saja Qualcomm akan menyediakan panggung bagi vendor atau produsen smartphone untuk mengumumkan rencana produk terbaru yang bakal menggunakan chipset Snapdragon terkini.

Di situs resmi Qualcomm tampil nama Pendiri Xiaomi yaitu Lei Jun yang bakal hadir dan mengisi acara Qualcomm Tech Summit. Hal ini menandakan bahwa Xiaomi akan menyiapkan smartphone terbaru untuk tahun 2022 yang bakal menggunakan chipset baru Qualcomm Snapdragon.

(MMI)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id