comscore

Garmin Kembali Gelar Developer Virtual Conference

Lufthi Anggraeni - 14 Oktober 2021 17:11 WIB
Garmin Kembali Gelar Developer Virtual Conference
Garmin International Inc menggelar kembali Garmin Developer Virtual Conference (GDVC).
Jakarta: Garmin International Inc menggelar kembali Garmin Developer Virtual Conference (GDVC) pada 13 Oktober 2021 lalu. Acara global tahunan ini membagikan informasi soal pembaruan, fitur, dan program terbaru dari Connect IQ, Garmin Connect dan ANT kepada pengembang Garmin.

“Sebagai salah satu perusahaan smartwatch dengan pertumbuhan tercepat di dunia, kami percaya bahwa peluang untuk menciptakan pengalaman baru yang menarik bagi konsumen dalam ekosistem developer Garmin sangatlah tidak terbatas,” ujar Vice President Fitness Segment Garmin Joe Schrick.
Schrick juga mengaku senang dapat berbagai wawasan teknologi dan perangkat terbaru yang dirancang untuk membantu pengembangan aplikasi bersama komunitas pengembang Garmin di seluruh dunia.

Sebagai informasi, Connect IQ merupakan sistem aplikasi untuk perangkat Garmin, komputer sepeda, dan perangkat genggam luar ruangan. Sistem aplikasi ini memungkinkan pengembang membuat solusi di perangkat untuk pengguna Garmin.

Selain itu, pengembang dapat menggunakan Connect IQ SDK untuk mengembangkan aplikasi, lalu mengunggah hasil kreasi tersebut ke Connect IQ store. Kemudian, jutaan pengguna Garmin akan dapat menelusuri ribuan aplikasi, termasuk Starbucks, Spotify, dan Amazon Music untuk diunduh ke perangkat yang kompatibel dengan Connect IQ.

Acara GDVC tahun ini terdiri dari berbagai sesi, salah satunya adalah sesi virtual breakout dan keynote speech dari blogger kebugaran dan olahraga, DC Rainmaker. GDVC 2021 turut menghadirkan sesi tanya jawab dengan pengembang Garmin, pelaku bisnis, serta pakar.

Tidak hanya produk lari, sesi tanya jawab ini juga terkait dengan ranah bersepeda, menyelam, golf, adventure racing, dan pemantauan kesehatan tingkat lanjut. Garmin berharap acara ini dapat membuka pengetahuan dan kemungkinan lebih luas bagi pengembang dalam mengembangkan program dan platform Garmin.

Selain Garmin, merek kebugaran Garmin lainnya termasuk Firstbeat Analytics dan Tacx, diklaim sebagai pemimpin pasar dalam memproduksi perangkat indoor bike trainer, aksesori, serta perangkat lunak dan aplikasi pelatihan dalam ruangan.

(MMI)

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

 

 

 

Komentar

LOADING
Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id