Julo Tawarkan Fitur Kredit Digital

    Lufthi Anggraeni - 23 September 2021 17:58 WIB
    Julo Tawarkan Fitur Kredit Digital
    Julo mengumumkan kehadiran layanan kredit digital karyanya di Indonesia.



    Jakarta: Julo mengumumkan kehadiran layanan kredit digital karyanya di Indonesia, menawarkan berbagai fitur transaksi meliputi kelengkapan transaksi tunai dan non tunai. Bersamaan dengan peluncuran ini, Julo juga mengusung kampanye bertema Hidupkan Hidupmu.

    “Julo ingin merangkul seluruh kalangan masyarakat yang ingin berkembang dengan penggunaan bijak kredit digital. Hal ini tentunya juga didasari oleh tingginya antusiasme masyarakat, yang tersebar di seluruh 34 provinsi Indonesia, dengan adanya kenaikan pencairan pinjaman sebesar 100 persen dari tahun 2020,” ujar CEO dan Co-Founder Julo Adrianus Hitijahubessy.

     



    Dengan fitur yang ditawarkan Julo, pengguna akan dapat memanfaatkan kredit digital dengan batas hingga Rp15 juta untuk berbagai layanan, meliputi tarik dan kirim dana, beli pulsa dan data, bayar tagihan listrik PLN, top-up dompet digital, bayar e-commerce, bayar QRIS, bayar tagihan BPJS, hingga kartu prabayar.

    Pembayaran dapat dilakukan dengan metode cicilan bulanan dengan tingkat bunga rendah dari 0,1 persen per hari. Dengan demikian, Julo berharap dapat membantu meringankan beban pengeluaran pengguna dan memungkinkan pengguna untuk mengatur keuangan dengan lebih praktis dan produktif.

    Adrianus turut menyebut bahwa 70 persen penggunaan kredit digital Julo dialokasikan untuk peningkatan kualitas hidup seperti modal usaha, biaya kesehatan, renovasi rumah, juga untuk biaya pendidikan.

    Sebagai informasi, Julo telah menerima izin fintech peer-to-peer lending permanen dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) sejak bulan Mei 2020. Julo didirikan pada akhir tahun 2016 lalu, dan saat ini pinjaman Julo dilaporkan telah dapat diakses di seluruh wilayah Indonesia.

    Perusahaan Julo berbasis di Jakarta dan didukung oleh perusahaan-perusahaan modal ventura terkemuka. Julo secara resmi mengantongi izin usaha penyelenggara layanan sesuai surat OJK nomor KEP-16/D.05/2020 pada 19 Mei 2020. Julo telah di-download oleh lebih dari 5 juta pengguna dan telah menyalurkan kredit digital ke jutaan nasabah.

    (MMI)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id