Redmi AirDots 3 Pro akan Berganti Merek sebagai Poco Pop Buds

    Lufthi Anggraeni - 01 Juni 2021 12:08 WIB
    Redmi AirDots 3 Pro akan Berganti Merek sebagai Poco Pop Buds
    Redmi AirDots 3 Pro dilaporkan akan diluncurkan kembali dengan merek Poco.



    Jakarta: Pada pekan lalu, Redmi mengumumkan earphone terbarunya, AirDots 3 Pro, dengan fitur Active Noise Cancellation (ANC), konektivitas Bluetooth 5.2 dan daya tahan baterai selama 28 jam.

    Mengutip GSM Arena, bukti baru dari dokumen yang dirilis di Bluetooth SIG mengindikasikan bahwa earbuds ini akan segera diperkenalkan kembali dengan merek Poco. Sebelumnya, beredar informasi terkait Poco Pop Buds pada tahun 2020 lalu.

     



    Namun, Poco ini hanya mengonfirmasi nama earphone tanpa menginformasikan rencana peluncuran produk tersebut. Dokumen yang baru disetujui untuk Poco Pop Buds mengusung nomor model yang sama dengan Redmi AirDots 3 Pro, yaitu TWSEJ01ZM.

    Selain itu, dokumen ini juga menampilkan informasi menyoal earphone ketiga bertajuk Redmi Buds 3 Pro, artinya terdapat produk lain yang akan mengalami perubahan merek. Redmi AirDots 3 Pro saat ini hanya dipasarkan di Tiongkok seharga CNY299 atau USD47 (Rp670.295).

    Produk dengan merek Poco tersebut diperkirakan akan dipasarkan dengan kisaran harga yang sama. Sebelumnya, Xiaomi mengumumkan laporan keuangan untuk kuartal pertama tahun 2021 perusahaannya.

    Pencapaian pada kuartal ini diklaim Xiaomi tidak lepas dari konsistensinya dalam menjalankan strategi Smartphone X AIoT. Pada kuartal pertama 2021 yang berakhir pada tanggal 31 Maret 2021, Xiaomi melaporkan perolehan total pendapatan sebesar CNY76,9 miliar (Rp172,7 triliun), meningkat sebesar 54,7 persen jika dibandingkan dengan kuartal yang sama tahun 2020.

    Dan setelah sebelumnya Xiaomi memenangkan gugatan pencabutan nama perusahaan mereka dari daftar hitam atau blacklist di Amerika Serikat yang bersifat sementara kini Xiaomi sudah mendapatkan kemenangan atau kebebasan mutlak.
     
    Xiaomi mengumumkan kabar bahwa nama mereka sudah sepenuhnya dicabut dari daftar blacklist di Amerika Serikat. Tuduhan bahwa Xiaomi merupakan “perusahaan militer komunis Tiongkok” oleh Departemen Pertahanan Amerika Serikat juga dihapuskan.

    (MMI)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Komentar

    LOADING
    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id